Brilio.net - Rencana pernikahan Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo sempat tertunda karena ayah Kalina Ocktaranny belum tanda tangan melengkapi berkas yang diajukan ke KUA. Namun kini persiapan pernikahan mereka tampaknya sudah lengkap.

Usai fitting baju pernikahan beberapa waktu lalu, kini Vicky dan Kalina sudah menyebarkan undangan pernikahannya pada seluruh tamu undangan. Bukan undangan cetak, keduanya memilih untuk membagikan undangan pernikahan dalam bentuk digital.

Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny mengunggah undangan digital mereka dengan format video di Instagram masing-masing. Dilansir Brilio.net dari Instagram @vickyprasetyo777 pada Jumat (12/3), jika dilihat dari waktu pengunggahan undangan tersebut, Vicky lebih dulu menyebarkan undangan pernikahan, kemudian disusul Kalina.

Pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny akan digelar pada Sabtu (13/3) di The Lodge Golf Jagorawi, pukul tiga sore sampai sepuluh malam. Vicky merasa lega karena pernikahannya dengan Kalina akan segera terlaksana, bahkan hanya tinggal hitungan jam saja.

undangan vicky dan kalina © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@vickyprasetyo777

"Alhamdulillah ya Allah akhirnya bisa terealisasi juga acara pernikahan kami yg insyaAllah akan digelar Sabtu, 13 maret 2021, The Lodge Golf Jagorawi," tulis Vicky.

Dengan diunggahnya undangan tersebut, Vicky meminta maaf karena dirinya tidak mengundang banyak tamu di acara pernikahannya dengan Kalina. Hal ini disebabkan situasi pandemi dan ia tidak mau acara pernikahannya justru menimbulkan kerumunan.

Vicky mengungkapkan bahwa pernikahannya dengan Kalina hanya dihadiri dua keluarga besar saja, yakni dari keluarga Vicky Prasetyo dan keluarga Kalina Ocktaranny.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by VickyPrasetyo777 (@vickyprasetyo777)

 

"Mohon maaf karena situasi pandemi dan khawatir menjadi kerumunan maka kami tdk mengundang dan hanya mengundang 2 keluarga besar mempelai dan yg terlibat acara tentunya melalui proses yg sudah di tentukan ....," lanjut Vicky.

Sehingga dengan unggahan undangan pernikahannya tersebut, Vicky bermaksud untuk memohon doa dari sahabat-sahabatnya serta warganet, supaya pernikahannya dengan Kalina Ocktaranny dapat berjalan dengan lancar.

"Mohon doanya yaa semuanya, Gladiator mau menikah ," pungkasnya.