Brilio.net - Pernikahan anak Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu dan Bobby memang menjadi pusat perhatian masyarakat di Indonesia. Sejak seminggu sebelum melangsungkan pernikahan, berbagai ucapara adat pun dilakukan dan sangat ramai menjadi perbincangan di sosial media.

Terlebih lagi selebriti Tanah Air. Salah satunya adalah Salshabilla Adriani. Saat ditemui usai acara, ia mengaku merasa sangat bangga dengan pernikahan anak seorang presiden yang digelar begitu sederhana.

"Aku udah lihat di sosial media waktu melakukan siraman, terus Pak Jokowi nari pisang naik tangga dan melakukan upacara adat lainnya, I'm so proud of that. Itu presiden kita sampai bisa kaya gitu tetep merendah. Bagus, keren," katanya saat ditemui media di kawasan Senayan, Jakarta, Rabu (8/11).

"Kalau masalah imbauan soal nggak boleh ngasih amplop dan lain-lain aku no comment, ya mungkin itu sudah jadi tradisi di keluarganya Pak Jokowi," lanjutnya.

Namun ia mengaku dari segala prosesi jelang pernikahan Kahiyang dan Bobby ia paling terkesan dengan foto preweddingnya.

"Aku seneng banget lihat foto preweddingnya, bagus banget. Mereka foto sama rusa. Aku bisa gak ya foto sama rusa?" ucapnya.

Melihat meriahnya dan menjadi pusat perhatian masyarakat Indonesia, mantan Aldi ex Coboy Junior ini tak mau bermimpi bisa menjadi menantu Presiden.

"Nggak mau mimpi tinggi-tinggi. Nggak perlu menantu Presiden, siapa aja dikasih Tuhan yang baik," tandasnya.