Brilio.net - Berbicara mengenai selebriti memang biasanya tidak bisa jauh dari kemewahan. Ada saja yang menarik perhatian publik, salah satunya adalah pesta pernikahan yang digelar para selebriti Tanah Air. Tidak hanya terkesan mewah, tamu undangannya pun datang dari kalangan pejabat negara hingga presiden.

Seperti baru-baru ini misalnya. Pernikahan anak Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar menjadi perhatian publik. Tak heran memang, sejak awal mereka sudah memperlihatkan kemewahan, mulai dari lamaran, pengajian hingga akad nikah. Pernikahan mereka pun dihadiri pejabat negara hingga Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Tak hanya Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar saja, namun pernikahan beberapa seleb lainnya pun sempat dihadiri para pejabat negara. Siapa saja mereka?

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (5/4), berikut pernikahan 7 seleb yang dihadiri pejabat negara.


1. Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Pernikahan seleb ini dihadiri pejabat negara Instagram

foto: Instagram/@ashanty_ash

 

Pernikahan yang digelar pada Sabtu (3/4) berlangsung mewah. Tak hanya sederet selebriti saja yang hadir, namun pejabat negara pun turut hadir.

Pernikahan seleb ini dihadiri pejabat negara Instagram

foto: Instagram/@ashanty_ash

 

Mulai dari Presiden Jokowi yang didampingi Ibu Iriana dan Menhan Prabowo Subianto yang terlihat gagah saat menjadi saksi di hari bahagia pasangan selebriti yang satu ini.

Pernikahan seleb ini dihadiri pejabat negara Instagram

foto: Instagram/@ashanty_ash

 

Selanjutnya ada nama politisi senior sekaligus Ketua MPR Bambang Soesatyo yang turut hadir dalam acara akad Atta dan Aurel kemarin. Kehadiran sejumlah pejabat negara di acara pernikahan Atta dan Aurel tentunya memberikan kebahagiaan tersendiri bagi kedua belah pihak keluarga.


2. Gista Putri.

Pernikahan seleb ini dihadiri pejabat negara Instagram

foto: Instagram/@gistaputri

 

Pernikahan Gista Putri dan Wishnutama Kusubandio yang digelar pada 20 September 2015 itu juga tak lepas dari perhatian publik. Bagaimana tidak, kala itu dia berhasil merebut hati CEO salah satu televisi swasta Indonesia yang menjadi idola banyak orang.

Pada saat itu sederet pejabat negara termasuk presiden, yang saat itu masih dipimpin oleh Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) hadir di acara pernikahan Gista dan Wishnutama. Selain SBY, terlihat pula Wakil Presiden Jusuf Kalla bersama istri, Mufidah Jusuf Kalla.


3. Sandra Dewi.

Pernikahan seleb ini dihadiri pejabat negara Instagram

foto: YouTube/Bride story

 

Pasangan selebritis Sandra Dewi dan Harvey Moeis menikah pada 2016. Pasangan ini menggelar resepsi pernikahan di Disneyland, Jepang. Kala itu pernikahan mereka terbilang cukup mewah. Pernikahan ala princess di Disneyland adalah impian terbesar Sandra Dewi.

Impian itu bisa diwujudkan oleh sang suami. Resepsi tersebut bertempat di Cinderella's Castle, Disneyland, Tokyo. Kala itu pernikahan Sandra Dewi di hadiri Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok atau BTP.


4. Raditya Dika.

Pernikahan seleb ini dihadiri pejabat negara Instagram

foto: Instagram/@jokiphotography

 

Raditya Dika melepas masa lajangnya pada 2018 dengan menikahi kekasihnya, Anissa Aziza. Pernikahan yang terbilang mewah itu dilaksanakan di Ballroom Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta Selatan. Presiden Jokowi dan Iriana turut hadir dalam resepsi pernikahan mereka.


5. Uti Buncis.

Pernikahan seleb ini dihadiri pejabat negara Instagram

foto: Instagram/@melahyarbride

 

Salah seorang fashion stylist, Putri Selaras Oesman atau Uti Buncis menikah dengan pembalap gokart dan mobil senior, Danindro Arionindito pada 2017. Pernikahan tersebut digelar di kediaman Uti Buncis, Jalan Karangasem Kuningan, Jakarta Selatan.

Pernikahan dengan nuansa khas minang itu dihadiri oleh Presiden Joko Widodo dan Jusuf Kalla. Tak hanya sebagai tamu undangan, namun kedua petinggi negara ini menjadi saksi dalam pernikahan Uti dan Danindro Arionindito.


6. Olga Lidya.

Pernikahan seleb ini dihadiri pejabat negara Instagram

foto: Instagram/@andreopa

 

Presenter cantik, Olga Lidya menikah dengan Aris Utama 2017. Pasangan ini melangsungkan pernikahan di Gereja Katedral Jakarta dan menggelar resepsi pernikahan mewah di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta.

Pernikahan tersebut dihadiri pula oleh Joko Widodo yang pada saat itu masih menjabat sebagai gubernur DKI Jakarta. Tak hanya itu, Ahok pun sempat hadir di momen bahagia Olga Lidya.


7. Fedi Nuril.

Pernikahan seleb ini dihadiri pejabat negara Instagram

foto: Instagram/@calystavannyw

 

Aktor tampan dengan sejuta kharisma, Fedi Nuril mengakhiri masa lajangnya pada 2016 dengan menikahi Vanny Widyasasti. Pasangan ini melangsungkan pernikahan di Balai Sudirman, Jakarta. Sederet tamu undangan hadir, baik dari kalangan selebriti hingga pejabat negara.

Mantan presiden SBY masuk dalam daftar tamu VIP pernikahan Fedi Nuril. Selain itu hadir pula Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo, Adhyaksa Dault, hingga produser terkenal seperti Dhamoo Punjabi dan Manoj Punjabi.