Brilio.net - Kehidupan selebgram kini tak ubahnya seperti para selebriti. Mereka memiliki banyak fans dan kehidupan pribadi mereka juga sukses membuat orang penasaran. Dari mulai gaya hidup hingga kehidupan asmara para selebgram membuat para warganet selalu ingin tahu.

Termasuk ketika mereka menggelar pernikahan. Konsep pernikahan yang mereka hadirkan tak kalah mewah dan megah dari selebriti papan atas Tanah Air. Mereka bahkan rela merogoh kocek hingga miliaran rupiah demi menggelar pernikahan impian yang tentunya sukses menjadi perbincangan publik.

Contohnya pernikahan para selebgram papan atas ini. Mereka menghadirkan pernikahan bak negeri dongeng dalam kehidupan nyata lengkap dengan gaun pengantin yang dikenakan putri dari kerajaan. Kamu bisa bayangin sendiri, berapa dana yang harus mereka keluarkan untuk acara pernikahan tersebut kan?

Penasaran pernikahan selebgram siapa saja yang mewah bak negeri dongeng? Brilio.net sudah merangkum empat pernikahan selebgram yang mewah bak negeri dongeng dari berbagai sumber, Jumat (23/2).

1. Rachel Vennya

Nikahan selebgram bak negeri dongeng © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@rachelvennya

Pernikahan pasangan selebgram Rachel Vennya dan Niko Al-Hakim yang digelar pada awal tahun 2017 lalu sukses mencuri perhatian publik. Keduanya tampil bak pasangan dari sebuah kerajaan. Niko menggunakan pakaian layaknya seorang pangeran dan Rachel tampil dengan gaun putih megah yang bisa menyala bak putri kerajaan. Acara resepsi keduanya juga digelar secara megah dengan mengundang Raisa dan Soulvibe sebagai wedding singer.

2. Medina Zein

Nikahan selebgram bak negeri dongeng © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@medinazein

Medina Zein merupakan salah satu selebgram sekaligus sosialita yang memiliki bisnis kecantikan. Pernikahannya dengan Lukman Azhari pada Agustus 2017 lalu menjadi pusat perhatian publik karena digelar mewah bak negeri dongeng. Medina menggunakan gaun dengan desain bak putri kerajaan namun tetap santun, sedangkan sang suami tampil dengan setelah jas yang membuatnya gagah. Digelar di salah satu hotel mewah bintang lima di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, pernikahan mereka dihadiri sederet seleb ternama dan para pejabat Tanah Air.

3. Tasya Farasya

Nikahan selebgram bak negeri dongeng © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@tasyafarasya

Pernikahan selebgram sekaligus beauty vlogger Tasya Farasya dan Ahmad Assegaf akhir-akhir ini menjadi pusat perhatian publik. Bagaimana tidak, selebgram kelahiran 1992 tersebut menggelar serangkaian acara pernikahan selama tujuh hari berturut-turut. Semua rangkaian pernikahan itu berlangsung secara mewah dan megah layaknya pernikahan bak negeri dongeng. Ia juga tak lupa menggunakan adat Indonesia dalam berbagai rangkaian pernikahannya tersebut, seperti saat siraman yang menggunakan adat Jawa.

4. Riznuram Azka

Nikahan selebgram bak negeri dongeng © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@riznarum

Riznuram Azka merupakan salah satu selebgram yang cukup mencuri perhatian warganet lewat parasnya yang cantik. Nggak kalah mewah dari pernikahan ketiga selebgram di atas, pernikahan Riznuram dan Muhammad Azka Anas juga tak kalah menarik para warganet. Keduanya menghadirkan konsep ala Cinderella pada acara resepsi pernikahannya. Dari mulai gaun pengantin hingga latar pelaminan sengaja di setting ala Cinderella dengan konsep yang mewah dan megah.