Brilio.net - Pernikahan merupakan hal sakral yang dicita-citakan oleh setiap orang. Termasuk pasangan selebriti yang lagi di tahap berpacaran. Mereka pastinya ingin melanjutkan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius, yaitu pernikahan.

Sayangnya, beberapa selebriti sempat dituding warganet melakukan pernikahan settingan lho. Bukan karena berlandaskan cinta, namun selebriti tersebut sengaja menikah untuk tujuan tertentu, seperti untuk mendongkrak popularitas.

Wah, siapa saja dan seperti apa kisahnya ya? Berikut brilio.net telah menghimpunnya dari berbagai sumber, pernikahan 3 seleb ini pernah dicap warganet sebagai settingan belaka, Sabtu (6/1).

1. Bella Shofie - Suryono

pernikahan seleb diduga settingan © 2018 brilio.net

foto: Kapanlagi

Bella Shofie menikah dengan seorang pengusaha bernama Suryono pada Mei 2015 lalu. Pernikahan keduanya membuat heboh, pasalnya status Suryono yang sudah memiliki istri dan anak. Pernikahan tersebut juga tak luput dari dugaan settingan untuk mendongkrak popularitas Bella. Banyak warganet yang mencium adanya kejanggalan di pernikahan Bella Shofie dan Suryono itu. Berita ini beredar karena pernikahan itu dianggap terlalu terburu-buru dan terkesan tertutup. Namun berkali-kali Bella menyangkal tudingan tersebut. Sayangnya, meski selalu membantah dituduh settingan, pernikahan keduanya tak bertahan lama. Pernikahan Bella Shofie dengan Suryono mengalami keretakan sejak awal 2016.

2. Lucky Hakim - Tiara Dewi

pernikahan seleb diduga settingan © 2018 brilio.net

foto: Kapanlagi

Lucky Hakim dan Tiara Dewi memutuskan untuk menikah siri pada Desember 2016. Keduanya lalu menikah secara resmi pada 19 Januari 2017. Sayangnya, pernikahan itu sempat diwarnai kabar tak sedap. Pernikahan keduanya disebut warganet sebagai pernikahan settingan untuk mendongkrak popularitas Tiara Dewi. Namun, Lucky Hakin membantah kabar tersebut. Lucky Hakim memastikan, kabar kawin kontrak yang ditujukan kepada dirinya dan Tiara Dewi tak benar. Sayangnya, belum setahun menikah, keduanya memutuskan untuk berpisah. Menurut Lucky, perceraian terjadi karena adanya ketidakcocokan.

3. Angel Lelga - Vicky Prasetyo

pernikahan seleb diduga settingan © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@vickyprasetyo777

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo mulai menunjukkan keseriusan hubungannya. Bahkan, pasangan kontroversial ini mengaku bakal segera melangsungkan pernikahan pada Februari mendatang. Tak sedikit yang menduga jika hubungan Vicky dan Angel hanya sekadar settingan untuk menaikkan popularitas masing-masing. Namun Vicky dan Angel dengan tegas membantah kabar tersebut.