Brilio.net - Tak banyak yang tahu, jika hubungan pertemanan Jessica Iskandar dan Nagita Slavina pernah renggang. Diketahui beberapa tahun lalu, pernah terjadi kesalahpahaman antara Jessica Iskandar dengan istri Raffi Ahmad ini.

Karena satu dan berbagai alasan, wanita yang akrab disapa Gigi itu sampai memblokir nomor Jessica. Kendati hubungannya kini sudah membaik, Jessica mengaku nomornya masih diblokir Gigi.

Dilansir dari kapanlagi.com, Jessica pun sudah berusaha minta maaf atas kesalahannya. Ibu satu anak ini juga berharap kejadian seperti ini tak akan terjadi lagi.

jedar © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@inijedar

Loading...

"Iya kalau aku ada salah pastinya aku minta maaf. Itu jadi pelajaran besar buat aku. Terus mudah-mudahan enggak terulang lagi. Tapi yang jelas, apapun yang dilakukan ke aku, aku ikhlas. Enggak apa-apa," ujarnya seperti dikutip kapanlagi.com, Jumat (27/9).

Meski nomornya masih diblokir, Jessica Iskandar mengaku tak ambil pusing. Setiap bertemu dengan Nagita Slavina, ia juga selalu meluncurkan rayuan agar ibu satu anak itu luluh.

"Iya enggak apa-apa. Aku setiap ketemu juga tanyain, sudah dibuka belum? Katanya belum. Nggak papa, aku ikhlas. Tapi kalau ditanya tanya terus aku jadi kepikiran," jelasnya.

Lebih lanjut, perseteruannya dengan Nagita Slavina nyatanya membawa pelajaran baru bagi Jedar untuk lebih berhati-hati ke depannya. Apalagi kini mereka sudah menjalin hubungan baik lagi.

"Kita sekarang sudah komunikasi. Pokoknya sekarang kita harus fokus sama kehidupan yang ada hari ini. Karena itu yang merefleksikan masa depan. Kalau masa lalu itu dijadikan pelajaran. Karena pelajaran masa lalu itu yang menjadikan kita seperti sekarang. Jadi kita tetap hidup di hari ini dengan menghargai masa lalu dan membuat masa depan lebih baik," tandasnya.

RECOMMENDED BY EDITOR