Brilio.net - Perpisahan dalam rumah tangga kadang menyisakan luka mendalam. Baik bagi kedua belah pihak maupun kepada sang anak. Dulu, kamu pasti pernah mendengar bahwa artis Marshanda mengaku tak diberikan akses menemui anaknya, Sienna. Ada juga Maia Estianty yang harus menunggu bertahun-tahun untuk bisa satu atap kembali dengan tiga jagoannya.

Wajar, jika hubungan mantan pasangan artis ini sempat memanas. Namun, seiring berjalannya waktu para seleb ini menunjukkan kedewasaannya. Mereka perlahan kembali akur demi buah hatinya. Nah, ini potret 4 mantan pasangan artis yang dipertemukan kembali belum lama ini, melihatnya bikin adem dan ikut bahagia seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (24/5):

1. Venna Melinda dan Ivan Fadilla

pernah nggak akur © 2017 brilio.net

foto: Instagram/ @bramastavrl

Sempat tak tegur sapa setelah cerai, orangtua Verrel Bramsta ini kembali dipertemukan. Venna dan Ivan menghadiri acara syukuran rumah baru anak sulung mereka beberapa hari lalu.

2. Pasha Ungu dan Okie Agustina

pernah nggak akur © 2017 brilio.net

foto: Instagram/ @mrs.gdc13

Meski telah memiliki keluarga baru masing-masing, hubungan keduanya ternyata masih dekat. Okie dekat pula dengan istri Pasha, Adelia. Sehari lalu Pasha turut menghadiri acara ulang tahun putri ketiga mereka, Keisha.

3. Marshanda dan Ben Kasyafani

pernah nggak akur © 2017 brilio.net

foto: Instagram/ @marshanda99

Marshanda tampak tak canggung bertemu dengan Ben dan istri barunya. Bahkan terbaru, Caca terlibat dalam satu judul sinetron dengan dua mantannya, Ben Kasyafani dan Baim Wong.

4. Ahmad Dhani dan Maia Estianty

pernah nggak akur © 2017 brilio.net

foto: Instagram/ @elelrumi

Dulu tak saling sapa, Ahmad Dhani dan Maia Estianty semakin meluluh demi buah hati. Kini keduanya tak canggung muncul dalam satu frame di hari-hari spesial buah hatinya.