Brilio.net - Ada yang menarik dalam acara Saturday Night Live pekan lalu. Harry Styles menjadi pemandu sekaligus penampil di acara tersebut. Semuanya terlihat normal saat Harry memberikan monolog pembuka dengan menyebutkan grup yang membesarkan namanya, One Direction.

Namun penonton dibuat kaget, karena ia menyebutkan semua personel One Direction kecuali satu, yaitu Zayn Malik.

"I Love those guys. Niall, Liam, Louis...(Aku cinta dengan anak-anak ini. Niall, Liam, Louis..)"

Kemudian Harry terlihat kebingungan dan kesulitan dalam mengingat nama personel trakhir, namun ia kemudian melanjutkan, "and oh Ringo! Yeah, that's it. (Dan oh, Ringo! Ya, itu saja!)"

Disampaikan dengan gaya bercanda, aksi Harry Style mencuri perhatian para penggemar. Hal ini langsung menjadi berbincangan ramai di sosial media.

Loading...

Salah satu warganet dengan akun @Princess_park28 mengungkapkan rasa tidak percayanya dengan tindakan Harry, "he Really just did Zayn like that woah #SNL (Dia benar-benar melakukan itu pada Zayn woah)"

Bukan pertama kalinya Zayn mendapat sindiran dari mantan personel One Direction. Beberapa waktu lalu, dalam wawancara British GQ, Liam Payne juga mengatakan bahwa Zayn tidak pamit kepada personel One Direction yang lain ketika meninggalkan grup tersebut.

Dilansir dari wawancara tersebut Liam mengatakan, "sepertinya dengan keluarnya Zayn dan cara ia memilih untuk pergi, kita tidak pernah benar-benar mendengar kabarnya setelah ia meninggalkan One DIrection. Ia bahkan tidak mengucapkan selamat tinggal, sejujurnya. Itu adalah hal yang rendah, dari sisi kita tentunya. Sedikit aneh. It's difficult!."

RECOMMENDED BY EDITOR