Brilio.net - Pesta pernikahan selebriti selalu menarik perhatian banyak orang khususnya bagi para penggemar. Setiap pasangan memiliki konsep dan tema pernikahan sesuai kesepakatan bersama. Tak sedikit selebriti yang menggelar pesta pernikahan dengan mewah.

Pernikahan selebriti yang ditampilkan menjadi sorotan karena kemewahannya. Resepsi pernikahan selebriti ini jadi pesta pernikahan impian dari mempelai. Ada pula pasangan selebriti yang pernikahan mereka tayang di layar kaca.

Kendati demikian, benih cinta yang semula tumbuh dan bersemi perlahan luntur. Pasangan selebriti Tanah Air ini tak mampu melanjutkan rumah tangga. Mereka sepakat untuk berpisah dan cerai.

Brilio.net menghimpun dari berbagai sumber pada Jumat (21/9), berikut deretan selebriti yang pernah menggelar pernikahan mewah namun berujung cerai.

1. Nassar dan Muzdalifah.

mewah x cerai © 2018 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Pesta pernikahan Nassar dan Muzdalifah menjadi sorotan. Digelar di Balai Samudera, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Pernikahan yang berlangsung di tahun 2012 ini bak pesta di negeri dongeng. Nassar dan Muzdalifah menjadi raja dan ratu di pesta pernikahannya.

Kisah rumah tangga mereka tak seindah cerita dongeng. Rumah tangga keduanya berakhir usai Muzdalifah melayangkan gugatan pada 24 Juli 2015 di Pengadilan Agama Tangerang.
 
2. Cinta Penelope dan Dony Hermawan.

mewah x cerai © 2018 brilio.net

foto: bintang.com

Bukan cuma Nassar dan Muzdalifah yang menggelar pesta pernikahan bak negeri dongeng. Pernikahan Cinta Penelope dan Dony Hermawan mengusung tema boneka Barbie. Gaun bak Barbie, kuda, dan kereta kencana mewarnai pesta resepsi mereka.  

Pernikahan Cinta dan Dony yang meriah tak sejalan dengan perjalanan rumah tangganya. Setahun menikah, Cinta dan Dony memutuskan untuk berpisah.

3. Christy Jusung dan Jay Alatas.

mewah x cerai © 2018 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Christy Jusung melepas masa jandanya dengan menerima pinangan dari pengusaha Jay Alatas. Pernikahan mereka dilangsungkan di Hotel Dharmawangsa pada 28 April 2013. Pernikahan Christy dan Jay disebut menghabiskan lebih dari setengah miliar.

Pernikahan megah Christy dan Jay Alatas hanya bertahan seumur jagung. Christy mengajukan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Christy dan Jay terpaut usia 25 tahun. Pihak keluarga Jay tak menerima kehadiran dari Christy Jusung.

4. Catherine Wilson dan Achmad Muchlas Arofat.

mewah x cerai © 2018 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Pernikahan Catherine Wilson dengan Achmad Muchlas Arofat yang megah pada tahun 2012 menyita perhatian. Saat pernikahan mereka menghadirkan sepasang kuda sebagai transportasi menuju ruangan. Namun nasib berkata lain, pernikahan mereka berakhir dengan kata cerai.
 
5. Marshanda dan Ben Kasyafani.

mewah x cerai © 2018 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Pesta pernikahan Marshanda dan Ben Kasyafani dilangsungkan di hotel mewah pada 2 April 2011 silam. Pernikahan keduanya menyita perhatian mulai dari dekorasi hingga gaun pengantin yang dikenakan Marshanda. Beredar kabar gaun pernikahan mereka ditaksir mencapai 700 juta.

Rumah tangga Marshanda dan Ben akhirnya kandas di meja hijau. Mereka memutuskan untuk bercerai pada 25 September 2014. Pernikahan mereka telah dikaruniai seorang putri yang hak asuh didapatkan oleh Ben Kasyafani.
 
6. Tamara Bleszynski dan Mike Lewis.

mewah x cerai © 2018 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Pernikahan Tamara Bleszynski dan Mike Lewis digelar secara privat di Bali. Pernikahan yang dilangsungkan pada 2 Februari 2010 ini berlangsung secara intim di mana hanya bekerja sama dengan salah satu media.

Pernikahan Mike dan Tamara tak berlangsung lama. Setelah membina rumah tangga selama 2 tahun, mereka sepakat bercerai. Meski begitu, mereka tetap kompak dalam mengasuh buah hatinya bersama.

7. Bella Shofie dan Suryono.

mewah x cerai © 2018 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Pernikahan Bella Shofie dengan pengusaha Suryono menyita perhatian. Pernikahan mereka tak kalah mewah dengan perpaduan warna pink dan putih mendominasi. Pesta mereka digelar di Nusa Dua Bali, Bella Shofie menjelma jadi putri semalam di pernikahannya.

Pernikahan mereka hanya terjalin selama setahun. Tahun 2016, keduanya sepakat untuk bercerai.

8. Vicky Prasetyo dan Angel Lelga.

mewah x cerai © 2018 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Paling baru pernikahan dari Vicky Prasetyo dan Angel Lelga yang dilangsungkan pada 9 Februari 2018. Sejak awal, masyarakat menuding hubungan asmara Vicky dan Angel Lelga sebatas kontrak atau gimmick. Pesta pernikahan keduanya berlangsung secara mewah hingga ditayangkan secara langsung di televisi.

Belum genap setahun menjalin hubungan sebagai suami-istri, Vicky memutuskan untuk menggugat cerai Angel Lelga. Sorotan tajam kembali menimpa Vicky dan Angel terkait hubungannya.