Brilio.net - Kembali menjalin hubungan dengan mantan kekasih tak selalu berakhir buruk. Sederet selebriti ini memiliki perjalanan cinta yang berbeda dari pasangan lainnya. Mereka memutuskan untuk kembali merajut jalinan asmara dengan mantan kekasih.

Tak ingin jatuh pada akhir yang sama dengan jalinan cinta sebelumnya, mereka saling belajar dari pengalaman. Mereka kembali merajut mimpi-mimpi bersama hingga melanjutkan ke jenjang pernikahan. Sederet selebriti Tanah Air ini menikah dengan mantan kekasihnya.

Pernikahan dengan sang mantan bukanlah pernikahan pertama meski begitu jalinan rumah tangga keduanya berbuah manis. Brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber pada Kamis (9/8), berikut deretan pasangan selebriti yang menikah dengan mantannya.

1. Bebi Romeo dan Meisya Siregar.

 menikah dengan mantan © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@bebi_romeo

Bebi Romeo dan Meisya Siregar pernah menjalin asmara namun hubungan keduanya berakhir. Meisya Siregar akhirnya menikah dengan pria lain. Setelah pernikahan pertamanya berakhir dengan perceraian, Meisya Siregar kembali menjalin hubungan dengan Bebi Romeo. Hubungan keduanya bermuara pada janji suci pada 14 Desember 2004.


2. Sissy Priscillia dan Rifat Sungkar.

 menikah dengan mantan © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@sysiio

Bukan hanya Beby Romeo dan Meisya Siregar yang akhirnya kembali menjalin hubungan dengan mantan hingga menikah. Pasangan aktris dan pebalap Indonesia, Sissy Priscilla dan Rifat Sungkar ikut menjadi sorotan. Keduanya pernah menjalin pacaran di tahun 2007 akan tetapi Rifat memutuskan untuk menikah dengan wanita lain di tahun 2009.

Pernikahan pertama Rifat Sungkar tak berjalan lancar hingga sepakat dengan kata cerai. Lepas masa duda, Rifat kembali jatuh ke pelukan mantan kekasihnya Sissy Priscillia. Kini mereka telah dikaruniai dua jagoan dalam keluarganya.


3. Dennis Adhiswara dan Fauzia Vina.

 menikah dengan mantan © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@dennisadishwara

Dennis Adhiswara dan Fauzia Vina menikah pada 28 Februari 2017. Pernikahan kedua Dennis Adhiswara ini menyita perhatian banyak orang karena mempersunting sang manager. Bukan hanya itu, pasangan selebriti ini pernah menjalin pacaran selepas duduk di bangku SMA. Kisah asmaranya kandas dan Dennis menikah dengan Nadia Flo Tobing di tahun 2009.


4. Nia Zulkarnaen dan Ari Sihasale.

 menikah dengan mantan © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@alenia259

Sebelum menjadi istri dari Ari Sihasale, Nia Zulkarnaen pernah menikah dengan pria bernama Ahmad Iskandar Zulkarnaen di tahun 1998. Suami pertama Nia mengembuskan napas terakhir karena kecelakaan saat latihan. Nia Zulkarnaen merasa terpukul dengan kejadian yang dialaminya.

Beda dengan perjalanan cinta pasangan selebriti sebelumnya, setelah menjanda karena sang suami meninggal dunia. Nia Zulkarnaen kembali merajut asmara dengan mantan kekasihnya yakni Ari Sihasale. Keduanya sebelumnya pernah menjalin tali kasih namun terkendala perbedaan agama. Kini keduanya telah membina rumah tangga harmonis lebih dari belasan tahun bersama.