Brilio.net - Perjalanan cinta seseorang untuk mendapatkan sang pujaan hati tak selalu berjalan dengan mulus. Beberapa orang ada yang harus melewati lika-liku perjalanan untuk menaklukkan hati pujaan hatinya. Ada yang setia mengejar selama bertahun-bertahun, bahkan ditolak berkali-kali saat menyatakan cinta.

Namun penolakan tersebut tak membuat mereka menyerah begitu saja, hal tersebut justru semakin membuat mereka semakin gencar melakukan usaha demi usaha hingga bisa meluluhkan hati sang pujaan hati. Perjuangan semacam itu, juga pernah dialami oleh beberapa selebriti Tanah Air, para seleb ganteng ini pernah merasakan ditolak oleh perempuan yang dicintainya.

Kalimat hasil tak pernah mengkhianati usaha mungkin benar adanya. Setelah melawati berbagai macam usaha, perjuangan mereka akhirnya berbuah manis. Para seleb ini akhirnya diterima sang pujaan hati, kisah cinta mereka pun berakhir hingga ke pelaminan.

Biar nggak makin penasaran, yuk, langsung simak lima seleb yang pernah ditolak cintanya namun berakhir bahagia seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (20/2).

1. Ge Pamungkas

Seleb ditolak cintanya © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@gepamungkas

Ge Pamungkas harus mengalami penolakan sebanyak 3 kali sebelum akhirnya pernyataan cintanya diterima oleh Angie Ang. Mereka pertama kali dipertemukan dalam sebuah acara dan berlanjut sebagai partner kerja di salah satu stasiun TV swasta.

Intensitas pertemuan tersebut ternyata membuat Ge menaruh hati kepada Angie, dan selalu mengkuti Angie meskipun sudah mengalami penolakan berkali-kali. Angie pun akhirnya luluh dengan perjuangan Ge. Keduanya kini sedang mempersiapkan untuk melangkah ke jenjang pernikahan.

2. Mark Sungkar

Seleb ditolak cintanya © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@marksungkar

Setelah bercerai dengan Fanny Bauty pada tahun 2010 silam, Mark Sungkar yang juga merupakan ayah Kandung Shireen dan Zaskia Sungkar melabuhkan hatinya kepada seorang gadis bernama Santi Asoka Mala yang terpaut usia 45 tahun darinya. Keduanya resmi menikah pada 2014 silam. Perjuangan Mark untuk mendapatkan Santi diakuinya tidak mudah, ia pernah mengalami penolakan dari Santi dan keluarganya.

Hingga akhirnya, dengan segala doa dan usaha yang dilakukan Mark Sungkar, Santi yang saat itu masih berusia 21 tahun akhirnya mau mengabdikan dirinya sebagai seorang istri untuk mendampingi aktor yang beken di era 1980-an itu.

3. Angga Wijaya

Seleb ditolak cintanya © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@dewiperssikreal

Angga Wijaya merupakan seorang Road Manager yang sekaligus suami dari Dewi Perssik. Angga Wijaya juga pernah bermain dalam beberapa judul film dan sinetron yang sama dengan Dewi Perssik sebelum menjadi Road Manager Depe pada pertengahan tahun 2016 lalu. Seiring berjalannya waktu, kebersamaan mereka membuat benih-benih cinta Angga tumbuh kepada Depe.

Namun, Angga harus menelan kekecewaan karena pernah ditolak cintanya oleh mantan istri Saipul Jamil tersebut lantaran perkenalan keduanya yang singkat. Tak patah arang, usaha yang dilakukan Angga untuk meluluhkan hati pelantun Mimpi Manis tersebut akhirnya berbuah manis. Keduanya resmi menyandang status suami istri pada akhir 2017 lalu.

4. Raffi Ahmad

Seleb ditolak cintanya © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@raffinagita1717

Perjuangan Raffi Ahmad untuk mendapatkan hati Nagita Slavina sudah menjadi rahasia umum. Meskipun dikenal sebagai playboy, nyatanya tak membuat pesona seorang Raffi Ahmad mampu membuat Nagita Slavina luluh seketika. Sahabat Irwansyah tersebut juga pernah mengalami penolakan dari Gigi berkali-kali.

Tak sia-sia, perjuangan yang presenter berusia 31 tahun tersebut lakukan akhirnya berbuah manis, keduanya resmi mengikat janji suci dengan pesta pernikahan mewah yang digelar pada 2014 lalu.

5. Tommy Kurniawan

Seleb ditolak cintanya © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@tommykurniawann

Perasaan bahagia kini sedang menyelimuti aktor tampan, Tommy Kurniawan. Duda dua orang anak tersebut akhirnya resmi mempersunting pujaan hatinya, Lisya Nurrahmi pada Minggu (18/2). Pernikahan keduanya yang digelar di Masjid Baiturrahman, Banda Aceh itu berlangsung khidmat dan dihadiri kelurga dan sahabat keduanya.

Keduanya diperkenalkan oleh seorang teman pada Mei 2017. Meskipun dikenal sebagai aktor tampan dan religius, nyatanya Tommy juga mengalami penolakan dari mantan finalis Putri Indonesia 2011 tersebut yang sempat tak mau dikenalkan kepada aktor berusia 33 tahun tersebut.

Sempat menolak, Lisya akhirnya membuka hati untuk Tommy dan benih-benih cinta pun mulai tumbuh di antara keduanya.