Brilio.net - Kedekatan Priyanka Chopra dan Shah Rukh Khan memang selalu membuat semua orang bertanya-tanya, tak terkecuali media. Bahkan sempat berhembus kabar kalau SRK dan Priyanka memang memiliki hubungan spesial dan diketahui oleh Gauri. Tak lama istri raja Bollywood ini gerah dengan isu tersebut lalu menyuruh suaminya itu untuk tak lagi menandatangani proyek film dengan Priyanka.

Namun terlepas dari itu semua, kamu tahu kalau ternyata Shah Rukh Khan nggak cuma melamar Priyanka sekali tetapi dua kali dan itu depan umum.

Seperti brilio.net lansir dari laman Bollyworm, Sabtu (18/11), kejadian pertama adalah ketika Priyanka Chopra mengikuti kompetisi Miss India 2000 dan SRK didaulat sebagai juri. Aktor tampan ini bertanya,"Ini hipotesis. Dengan siapa kamu akan menikah? Seorang olahragawan India yang hebat dengan seperti Azharuddin yang membuat negara kita bangga, membawa Anda ke seluruh dunia dan membuatmu sangat bangga atau seorang pelaku bisnis artistik dengan nama yang sulit diucapkan seperti swarovski yang akan menyelimutimu dengan permata dan kalung indah atau bintang film India seperti saya yang tidak ada yang lebih baik dari yang saya lakukan daripada memberimu banyak pertanyaan sulit tentang hipotesis pernikahan seperti ini," ungkap Shah Rukh Khan.

Dan ternyata, jawaban Priyanka cukup mengejutkan. Jika disuruh memilih antara 3 orang tersebut, ia lebih memilih olahragawan daripada Shah Rukh Khan.

Berikut videonya:

Loading...

Insiden kedua terjadi di ajang penghargaan dan saat itu Priyanka telah menjadi aktris sukses di Bollywood. SRK menyanyikan sebuah lagu untuk Priyanka di NDTV Indian of the Year Awards. Lagu yang dinyanyikan SRK itu terdapat kata-kata,"Marry me?" dan aktor tampan ini pun memanggil Priyanka dengan sebutan 'sweetheart' bahkan ia memberikan ciuman untuk wanita cantik itu.

Aktris cantik itu terlihat tersipu dan menjawab,"Jawaban atas pertanyaan itu tidak ada pada lagu apapun atau dengan kata-kata".

Berikut videonya:

Bukan rahasia lagi kalau keduanya menjadi sorotan publik. Pasalnya, dalam berbagai kesempatan SRK dan Priyanka diam-diam kepergok bersama. Bahkan dalam salah satu wawancara, SRK mengatakan,"Aku senang kalau berada di sekitar Priyanka Chopra, cuma dia yang membuatku nyaman,"

RECOMMENDED BY EDITOR