Brilio.net - Berita seputar artis memang selalu menarik untuk dibahas. Begitu juga dengan kisah percintaannya. Namun, sebagai publik figur para pesohor dunia hiburan ini kerap terkena gosip miring. Salah satunya kabar penyuka sesama jenis.

Ada beberapa nama seleb Tanah Air yang masuk daftar artis dikabarkan penyuka sesama jenis. Ada yang mengkonfirmasi namun ada juga yang hanya menganggapnya angin lalu. Tak terganggu dengan isu miring itu, seleb yang pernah digosipkan 'menyimpang' ini akhirnya menikah juga. Berikut deretannya dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (9/6).

1. Indra Bekti

akhirnya menikah juga  © 2017 brilio.net

Sebelum menikah dengan Aldilla Jelita tahun 2010 lalu, presenter 39 tahun ini dikabarkan penyuka sesama jenis. Hal ini karena dirinya sering berperan gemulai dan kemayu. Bahkan, di tahun 2015 Bekti pernah dilaporkan seorang pemuda bernama Gigih atas tuduhan pelecehan seksual. Meski begitu, ayah dua anak ini menepis berita tersebut dan memang terbukti tak bermasalah. Gosip itu pun menguap begitu saja seiring makin harmonisnya keluarga Bekti dan Dilla.

2. Nassar

akhirnya menikah juga  © 2017 brilio.net

Setelah kariernya melejit sebagai penyanyi dangdut gosip tak sedap menghampiri. Cowok yang sering berperan dan berbicara kemayu ini disebut seorang gay. Pria 29 tahun ini seolah membantah anggapan tersebut dengan secara mendadak menikahi janda kaya, Muzdalifah. Rumah tangga keduanya pun langsung dikarunia momongan bernama Falhan Abssar. Sayangnya 3 tahun menikah mereka memutuskan bercerai di tahun 2015. Setelah bercerai pun gosip penyuka sesama jenis kembali menghampiri. Namun pelantun tembang 'Gejolak Asmara' ini cuek-cuek saja.

3. Aming

akhirnya menikah juga  © 2017 brilio.net

Gara-gara ikut dalam parade Gay di Madison Avenue, New York tahun 2015 lalu komedian Aming dituding sebagai penyuka sesama jenis alias homo. Gosip ini menguat karena memang dirinya tak pernah terlihat menggandeng kekasih. Apalagi ditambah peran-perannya di TV dan pakaian yang dikenakan Aming.

Namun, pada Juni 2016 lalu Aming membuat gebrakan dengan melangsungkan pernikahan dengan wanita tomboy bernama Evelyn Nada Anjani. Pernikahannya pun hanya digelar sederhana dan dihadiri sahabat terdekat seperti Rossa, Agus Ringgo dan Ria Irawan. Sayangnya, setahun menikah Aming menggugat cerai sang istri. Hingga kini proses perceraian mereka masih berlanjut di Pengadilan Agama Jakarta Selatan untuk menunggu keputusan.

4. Celine Evangelista

akhirnya menikah juga  © 2017 brilio.net

Sebelum menikah dengan aktor tampan, Stefan William pada November 2016 lalu Celine lebih dulu dikabarkan telah menikah dengan sesama wanita. Kabar ini menerpa pemain 'Asisten Rumah Tangga' ini sejak tahun 2015. Menanggapi hal tersebut Celine selalu cuek dan tertutup. Namun, akhirnya cintanya pun berlabuh pada Stefan. Kini Celine bahkan tengah dikabarkan hamil.


5. DJ Una

akhirnya menikah juga  © 2017 brilio.net

Cantik dan karier melejit tak membuat jalan hidup Putri Una selalu mulus. Ada saja kerikil yang menjadi rintangan dalam hidupnya. Sukses sebagai DJ, Una justru digosipkan lesbian. Bahkan wanita 29 tahun ini sempat dikabarkan berpacaran dengan sesama artis, Dera Idol. Terbaru, DJ seksi ini pun akan segera menikah dengan kekasihnya. Beberapa hari lalu DJ Una dan kekasihnya, Irsan Ramadhan telah melangsungkan acara pertunangan.