Brilio.net - Keretakan rumah tangga antara Celine Evangelista dan Stefan William sempat membuat publik heboh. Pasalnya, pasangan yang menikah pada 2016 ini terlihat harmonis. Bahkan, Stefan terlihat begitu menyayangi Celine dengan mengunggah potret kemesraannya di laman Instagram.

Perceraian keduanya pun kemudian dikaitkan dengan kehadiran pihak ketiga, yaitu Natasha Wilona. Seperti yang diketahui, sebelum mempersunting Celine, Stefan sempat menjalin kasih dengan lawan mainnya di sinetron Anak Jalanan itu.

Terlepas dari isu tersebut, banyak yang kemudian membandingkan gaya Celine dan Natasha di keseharian. Yap, aktris yang sama-sama menekuni dunia akting ini kerap mencuri perhatian dengan gaya fashion mereka, lho. Meskipun berbeda umur cukup jauh, selera fashion mereka hampir sama.

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Jumat (17/3), beda gaya keseharian Celine Evangelista dan Natasha Wilona.

1. Pernah singgah di hati Stefan William, Celine dan Natasha Wilona punya gaya berbeda di keseharian. Saat tampil dengan outfit hitam, Celine memilih kaus one off shoulder, sementara Natasha memadukan kaus crop dengan jaket kulit.

beda gaya keseharian celine dan natasha © instagram

foto: Instagram/@natashawilona12; Instagram/@celine_evangelista