Brilio.net - Lesty Kejora resmi mencabut laporan polisi terhadap suaminya Rizky Billar terkait kasus KDRT. Polres Metro Jakarta Selatan pun telah menerima permohonan pencabutan tersebut. Pihak kepolisian kemudian menggelar restorative justice terkait perdamaian Lesti dan Billar.

Berkat penangguhan penahanan yang diajukan Lesty, Rizky Billar resmi bebas pada Jumat (14/10) usai ditahan sementara di Polres Metro Jakarta Selatan. Namun Rizky Billar tetap diharuskan untuk wajib lapor. Pihak kepolisian menyebut proses penyidikan dan proses restorative justice masih berlangsung.

Sebelum meninggalkan Polres Metro Jakarta Selatan, Billar yang didampingi oleh pengacaranya menemui wartawan. Melalui kesempatan tersebut dia meminta maaf kepada masyarakat atas kegaduhan yang dibuatnya. Ia mengaku khilaf akan kesalahannya kepada istrinya, Lesty.

"Sebagai manusia, saya tidak luput dari kekhilafan. Atas apa pun kesalahan atau kekhilafan yang saya lakukan terhadap istri, saya ingin minta maaf sebesar-besarnya," ujar Rizky Billar dikutip brilio.net dari YouTube KH Entertainment pada Sabtu (15/10).