Brilio.net - Tahun ini menjadi tahun spesial bagi penggemar film superhero Hollywood. Pasalnya, ada sejumlah film keren yang siap mengguncang bioskop, sebut saja Batman v Superman, Captain America: Civil War, dan X-Men: Apocalypse. Film-film ini ditunggu bukan hanya kisahnya yang menarik, namun juga aksi memukau para superhero di layar lebar.

Di balik penggarapan film-film hebat tersebut, tentu ada orang-orang professional yang telah disiapkan untuk melakukan adegan berbahaya serta menguasai keahlian khusus. Mereka adalah stuntman alias pemeran pengganti. Kamu mungkin juga bakal nggak nyangka kalau seorang aktor ternyata juga punya stuntman pribadi yang siap menggantikannya dari satu film ke film lain.

BACA JUGA: 7 Superhero ini bukannya keren malah konyol, lalu bikin gagal paham!

Bahkan, ada seorang stuntman yang bertugas menggantikan peran beberapa superhero sekaligus. Hebat kan?

Nah, daripada penasaran, berikut brilio.net kasih bocoran ke kamu tentang sosok di balik layar deretan stuntman superhero yang dilansir dari IMDB, Jumat (26/2):


1. Renae Moneymaker sering menggantikan peran Jennifer Lawrence, mulai dari film X-Men: Apocalypse, X-Men: Days of Future Past dan The Hunger Games.

foto: YouTube


2. Saudara Renae, Heidi Moneymaker biasa menggantikan peran Scarlet Johansson, salah satunya di film Black Widow.

foto: YouTube


3. Albert Valladares adalah pemeran pengganti di film Batman v Superman. Kegemarannya menjadi stuntman bermula saat ia masih remaja.

foto: Warner Bros/Albert Vallardes Instagram


4. Alex Kyshkovych adalah stuntman Ryan Reynolds di film Deadpool. Pria asal Rusia tersebut juga menjadi pemeran pengganti Leonardo DiCaprio di film Revenant.

foto: YouTube


5. Selain di film Iron Man, Daniel Stevens menggantikan peran Chris Pratt di Guardians of the Galaxy dan Zachary Quinto di Star Trek.

foto: Marvel/YouTube


6. Greg Rementer sudah menjadi langganan stuntman film-film Marvel, seperti Captain America, Winter Soldier, War Machine, dan Crossbones di Captain America: Civil War.

foto: Instagram Greg Rementer


7. Alicia Vela-Bailey membantu Gal Gadot sebagai Wonder Woman di film Batman v Superman.

foto: Getty/YouTube


MASIH ADA LAGI GUYS.. SOSOK KEREN LAIN STUNTMAN SPESIALIS BATMAN, SUPERMAN SAMPAI X-MEN

KLIK NEXT YA..

2 dari 2 halaman




8. Ingrid Kleinig adalah stuntwoman Margot Robbie (Harley Quinn) di film Suicide Squad. Sebelumnya, ia juga menjadi pemeran pengganti Evangeline Lilly di film The Hobbit.

foto: YouTube


9. Di film Suicide Squad, Monique Ganderton adalah stuntwoman dari Cara Delevingne.

foto: YouTube & Albert L. Ortega/Getty


10. Bobby Holland Hanton langganan menggantikan aksi Chris Hemsworth, seperti di film Thor: The Dark World, Avengers: Age of Ultron, In the Heart of the Sea, dan Huntsman.

foto: Courtesy of Bobby Holland Hanton


11. Colin Follenweider adalah stuntman Evan Peters di film X-Men: Apocalypse. Ia juga menjadi spesialis pemeran pengganti superhero, di antaranya di film Antman dan Spiderman 3.

foto: Hotflick/ YouTube


12. Erik Schultz adalah 'kembaran' Liam Hemsworth. Ia menggantikan sang aktor di film Hunger Games dan Independence Day: Resurgence.

foto: Lionsgate/Action Academy


13. Tim Cody adalah stuntman spesialis sopir. Ia menggantikan peran Jared Leto (Joker) di film Batman.

foto: Warner Bros/YouTube: mrshinyguitar


14. Richard Cetrone berpengalaman menjadi stuntman selama 20 tahun. Beberapa film terbaru yang dibintanginya adalah Batman v Superman menggantikan Ben Affleck dan di film Suicide Squad.

foto: Warner Bros/YouTube: mrshinyguitar