Brilio.net - Kisah KKN di Desa Penari yang sempat viral di Twitter pada 2019 silam akhirnya diadaptasi menjadi film. Meski sempat tertunda penayangannya akibat pandemi Covid-19, nyatanya hal tersebut tidak menyurutkan antusias penonton.

Film yang mengisahkan enam mahasiswa KKN di sebuah desa terpencil ini menerohken rekor baru. Pada Senin (19/5), MD Entertainment, rumah produksi KKN di Desa Penari mencatat film yang tayang sejak akhir bulan April kemarin ini menorehkan lebih dari 6 juta penonton.

Menjadi babak baru dalam industri film Indonesia, tayangan ini juga turut melambungkan nama para pemainnya. Salah satunya, Adinda Thomas. Berperan sebagai mahasiswi bernama Widya, ia menjadi bagian dari 5 temannya yakni Nur, Bima, Wahyu, dan Anton dalam menjalani program KKN di sebuah desa.

Meski bukan menjadi tokoh sentral dalam filmnya, akting Adinda Thomas tak luput menjadi sorotan. Tampil totalitas, dalam adegan film tersebut Adinda Thomas harus beradegan tertidur dengan dililit ular yang cukup besar.

Dari akun TikTok @lagirame__, memperlihatkan video di balik layar ketika Adinda menjalani proses perkenalan dengan ular. Pemeran Widya ini diminta kru untuk berbaring di sebuah matras berwarna merah tua. Kemudian, dua orang kru laki-laki meletakkan seekor ular berukuran lumayan besar tersebut diatas tubuhnya.

perjuangan adinda thomas syuting © TikTok

foto: TikTok/@lagirame__

 

(brl/lea)

RECOMMENDED BY EDITOR