Brilio.net - Kepergian Dylan Sahara, istri dari Riefian Fajarsyah alias Ifan Seventeen menjadi sorotan publik. Dylan Sahara menjadi korban dari bencana tsunami Selat Sunda. Dylan Sahara ikut mendampingi sang suami yang manggung di Tanjung Lesung pada Sabtu (22/12).

Jenazah Dylan baru ditemukan meninggal dunia dua hari pasca tsunami, yaitu pada Senin (24/12). Istri vokalis Seventeen ini ditemukan di sekitar lokasi acara gathering PLN berlangsung. Jenazah langsung dibawa ke salah satu rumah sakit yang ada di Serang, Banten.

Jenazah Dylan kemudian dibawa oleh Ifan ke kampung halaman Dylan di Ponorogo, Jawa Timur untuk dimakamkan. Ifan sendiri turut mengurusi jenazah istrinya itu hingga dikuburkan ke liang lahat.

Kini sosok Dylan sudah pergi. Meski begitu, kerja kerasnya di industri hiburan Tanah Air akan selalu membekas dan dikenang masyarakat. Dylan sendiri juga berkecimpung di dunia hiburan Tanah Air. Selain itu, ia juga pernah berkarier di bidang lain.

Seperti apakah perjalanan karier Dylan dari awal hingga akhir hayatnya? Berikut brilio.net rangkum informasinya dari berbagai sumber, Rabu (26/12).

1. Model

karier Dylan instagram

foto: Instagram/@dylan_sahara


Dylan lahir di Ponorogo pada 23 Desember 1992. Ia pun menempuh pendidikan jenjang SMA di Yogyakarta tepatnya di SMA 4 Yogyakarta. Selagi sekolah, Dylan rupanya pernah bekerja paruh waktu sebagai model.

2. Business Manajer

karier Dylan instagram

foto: Instagram/@dylan_sahara


Setelah lulus dari SMA, Dylan melanjutkan pendidikan di London School Public Relation di Jakarta tahun 2011. Selagi kuliah, Dylan tetap melanjutkan kariernya di bidang modelling. Ia pun lulus tepat waktu dan kemudian bekerja sebagai Business Manajer di sebuah perusahaan pialang tahun 2015.

3. Aktris

karier Dylan instagram

foto: Instagram/@dylan_sahara


Dylan juga pernah terjun di dunia akting dengan berperan sebagai Donna dalam sinetron '2 Dewi' yang pernah diproduksi Screenplay Productions tahun 2011 dan ditayangkan di Indosiar.

4. Presenter

karier Dylan instagram

foto: YouTube/ZDC Entertainment


Tak hanya akting, karier sebagai presenter pun pernah dilakoni istri Ifan. Program acara yang pernah dibawakan Dylan di antaranya Selebrita Siang dan Seleb Expose.

5. Istri Ifan

karier Dylan instagram

foto: Instagram/@dylan_sahara


Dylan menikah dengan Ifan pada 2 November 2016 setelah sebelumnya memadu kasih beberapa waktu lamanya. Dari dua tahun pernikahan ini, keduanya belum dikaruniai anak.

6. Calon legislatif

karier Dylan instagram

foto: istimewa


Dylan juga diketahui mencalonkan diri sebagai anggota legislatif Partai Gerindra daerah pemilihan Jawa Timur pada Pemilu 2019 mendatang.