Brilio.net - Kebahagiaan pasangan Jerinx Superman Is Dead (SID) dan Nora Alexandra semakin memuncak. Pasalnya, keduanya telah resmi mengucapkan janji suci sehidup semati untuk menikah, Sabtu (5/10). Mereka menikah dengan menggunakan adat Bali.

Seperti diketahui, setelah menikah dengan pria bernama asli I Gede Ari Astina, Nora pun mempunyai nama baru. Nora diberi nama Ni Putu Pande Nora Astina Candra Dewi. Nama tersebut resmi melekat pada diri Nora seusai melangsungkan beberapa prosesi adat Bali, yaitu Upacara Ngekeb, Mungkah Lawang, Upacara Mesegehagung, dan Madengen-Dengen.

perjalanan cinta nora dan jerinx Instagram

perjalanan cinta nora dan jerinx-Instagram/@ncdpapl

Nora Alexandra menyampaikan terima kasih kepada semua pihak atas dukungan berbagai pihak, terutama keluarga. Nora juga mengungkapkan rasa syukur atas kelancaran prosesi pernikahannya dengan drummer band beraliran Punk-Rock tersebut.

Loading...

Bukan tanpa aral, sebelum menikah, keduanya sempat ramai diperbincangkan publik. Hal tersebut bermula saat Nora mengunggah postingan soal pesan seorang wanita yang mencoba menggoda Jerinx di Instagram Stories-nya. Wanita tersebut mencoba mengajak video call Jerinx lewat pesan pribadi di Instagram Jerinx. Nora pun sempat marah dan melontarkan kata-kata menohok.

Tak hanya itu, seperti yang dituliskan di Instagram pribadinya, Selasa (8/10), ternyata pernikahannya dengan Jerinx pernah tak disetujui oleh pihak keluarga. Nora tak menyebutkan siapa dan dari pihak keluarganya ataukah Jerinx. Namun, Nora mengaku pernah hingga diftnah oleh kerabat sendiri.

perjalanan cinta nora dan jerinx Instagram

perjalanan cinta nora dan jerinx-Instagram/@ncdpapl

"Terima kasih kepada keluarga besar kami terutama, perjalanan cinta kasih saya kepada @jrxsid banyak terjal, rintangan bahkan fitnahan. Kami bersyukur prosesi pernikahan berjalan lancar, walau ada sebagian kerabat ada yg sengaja untuk memperkeruh/membuat kami ribut," tulis Nora.

Namun pernikahannya tetap terlaksana dengan lancar berkat bantuan dari pihak keluarga besar Jerinx. Mulai dari bapak kandung, ibu kandung, hingga ibu sambung Jerinx. Atas restu mereka, Nora mengucapkan terima kasih.

"Terima kasih support kalian prosesi berjalan lancar, rencana manusia yg berusaha memisahkan dan sengaja membuat ribut bisa kami tepis, kami kuat karena bersatu," sambung Nora.

Nora juga mengecam teman dan kerabat yang tidak setuju dengan pernikahanya dengan Jerinx. Ia mengatakan bahwa tak akan mundur meskipun banyak yang menghalangi. Nora meyakini bahwa pernikahannya dengan Jerinx telah dipersatukan oleh Tuhan.

"Kawan/kerabat yg tak suka pernikahan kami silakan bergelut dengan kebencianmu kami tak akan pernah mundur, apa yg sudah di persatukan oleh NYA tak elok dipisahkan oleh manusia.," pungkasnya.

Unggahan tersebut mendapat respon positif dari warganet. Banyak dari mereka yang mendukung perjuangan Nora Alexandra dan Jerinx. Bahkan, mendoakan agar cepat mendapatkan keturunan.

"Maju tak gentar nora, cepet kasi aku ponakan," komentar @ncdpapl.

"Suka banget liat mba Nora selalu positif, menanggapi sesuatu dgn bijak, bahagia selalu kalian ya langgeng selamanya," tambah @lailaalqodr.

"Selalu bahagia ya sayang, im so happy finally yay?????? yg nyinyir hempas," timpal @hanes.sw.

RECOMMENDED BY EDITOR