Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Selebritis
Nur Luthfiana Hardian (brl/fen)

16 Desember 2018 12:59

Perjalanan cinta Mas Pur hingga menikah untuk kedua kalinya

Kisah asmara Mas Pur di sinetron tak berjalan mulus, tapi tidak dengan kehidupan asmara di dunia nyata..

Perjalanan cinta Mas Pur hingga menikah untuk kedua kalinya

View Image



Brilio.net - Buat kamu para penggemar sinetron Tukang Ojek Pengkolan, pasti nggak asing lagi dong dengan karakter ikonik Mas Pur yang diperankan Furry Setya. Perannya bahkan sempat menjadi viral di dunia maya saat Mas Pur ditinggal sang kekasih yang bernama Novita.

Meskipun kisah asmara Mas Pur di sinetron tak berjalan mulus, tapi tidak dengan kehidupan asmara di dunia nyata. Kisah asmara Pemilik nama lengkap Furry Setya Raharja ini justru berjalan mulus.

Kabar terbarunya Furry Setya resmi menikahi Presenter cantik Dwinda Ratna pada Sabtu (15/12) lalu. Pernikahan keduanya digelar di Convention Center, Jakarta. Pernikahan Mas Pur dan Dwinda mengusung adat Jawa.

Nah, berikut perjalanan kisah cinta Mas Pur dalam kehidupan nyata maupun di sinetronnya yang sudah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Minggu (16/12)

1. Pernikahan pertamanya kandas.

Loading...

Perjalanan cinta Mas Pur instagram

foto: Instagram/@furrysetya

Sebelumnya Furry Setya sudah pernah menikah dengan Erva Yanti. Waktu itu Furry menikah di usia yang lumayan muda, yakni 23 tahun. Furry dan Erva sudah sempat berpacaran selama 7 tahun sebelum memutuskan untuk menikah.

Dari pernikahannya, Furry sudah dikaruniai seorang putri bernama Meuthia Safira. Namun pernikahan keduanya harus pupus di tengah jalan. Ketika Meuthia baru berusia 5 tahun, Furry dan Erva memutuskan untuk bercerai.

Gagal pada pernikahan pertama, sempat membuat Furry trauma. Bahkan Furry pernah mempunyai pikiran, jika semua wanita itu sama. Seiring berjalannya waktu, pemikirannya mulai terbuka dan membuka hatinya untuk wanita lain.

2. Kisah cintanya di Sinetron Tukang Ojek Pengkolan viral.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Dodi Sanjaya (@do_sanjaya) on

Furry Setya memang dikenal dengan aktingnya di Sinetron Tukang Ojek Pengkolan. Karakter Mas Pur yang diperankannya menjadi salah satu tokoh ikonik. Apalagi ketika Mas Pur ditinggal oleh Novita, sang pujaan hati. Hubungan keduanya sempat terhalang oleh restu orangtua Novita. Mas Pur merasa kehilangan semangat hidup dan murung hingga berhari-hari. Kisah cinta Mas Pur menjadi viral dan membuat warganet terharu. Bahkan warganet sempat membuat tagar #KamiBersamaMasPur.

Patah hatinya hingga membuat Mas Pur ingin pulang ke kampung halamannya di Semarang. Mas Pur sudah berpamitan dengan Ojak, teman sesama pengojek. Namun seketika Mas Pur membatalkan kepergiannya karena terpana oleh gadis cantik bernama Widya di pangkalan ojek.

3. Menikah untuk kedua kalinya dengan presenter cantik.

Perjalanan cinta Mas Pur instagram

foto: Instagram/@ezayayang

Setelah Furry gagal dengan pernikahan pertamanya, ia menemukan tambatan hatinya kembali. Presenter cantik Dwinda Ratna ini dulunya pernah berkarier sebagai wartawan. Dari situ keduanya bertemu dalam sebuah sesi wawancara.

Menurut Dwinda, Furry Setya merupakan pilihan yang terbaik dari sang ibu. Meskipun Furry pernah menikah dan sudah memiliki anak, Dwinda tidak mempermasalahkan hal itu. Furry dan Dwinda sudah melangsungkan pernikahannya, Sabtu (15/12). Pernikahan Mas Pur digelar di Convention Center, Jakarta. Pernikahan kedunya turut dihadiri banyak para rekannya di sinetron Ojek Pengkolan (TOP).

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Pernikahan Mas Pur Furry Setya Artis Indonesia Kehidupan selebriti Gaya Selebriti Artis Tukang Ojek Pengkolan
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE