Brilio.net - Kandasnya jalinan asmara antara Denny Sumargo dan pengusaha serta sosialita cantik, Dita Soedarjo membuat banyak orang bertanya. Sebab, keduanya telah melangsungkan tunangan pada 4 Agustus 2018 lalu. Dengan kandasnya hubungan ini, impian mereka untuk menjajaki tahap yang lebih serius yakni pernikahan pun pupus.

Agustus lalu, sejoli ini telah melangsungkan sesi pemotretan sebagai satu dari berbagai rangkaian yang dipersiapkan untuk menuju jenjang pernikahan. Sayangnya di tengah persiapan tersebut, mereka justru dikabarkan mengakhiri hubungan asmaranya.

Kabar tersebut diungkapkan sendiri oleh Denny dan Dita lewat akun media sosial masing-masing. Lewat akun Instagram pribadinya, Dita menngunggah foto bertuliskan kebaikan Tuhan yang tetap mengabulkan doanya. Ia juga menuliskan caption panjang untuk foto yang diunggahnya tersebut.

kisah dita denny © 2018 brilio.net-foto: Instagram/@ditasoedarjo

"Jika semua harapan selalu terwujud tanpa ada kesalahan dari diri sendiri , kelak kita akan lupa caranya berdoa. Ga ada yang sempurna, saya pun sangat sangat berdosa dan banyak menyakiti orang sekitarku sengaja atau tanpa sengaja dan banyak kesalahan yang saya sendiri merasa susah untuk saya perbaiki lagi. Tapi tidak ada kesalahan yang tidak bisa kamu pelajari, mungkin kita sebagai manusia kita tidaj bisa perbaiki, kita tidak bisa mengulang waktu atau mengobati luka orang lain tetapi kita masih bisa belajar. Penyesalan tidak akan membuat kita lepas dari semua kesalahan kita jadi jangan berlarut dalam penyesalan. Tuhan Yesus mati di kayu salib buat dosa dosa kita. Baru sadar mungkin ini cara Tuhan jawab doa saya pas saya sering doa setiap malam untuk mempunyai hati hamba. Berat untuk saya tidak menyalahkan orang lain di hidup saya tapi ini pelajaran bahwa kita harus menerima kita manusia kita tidak bisa sombong dan sok suci, kita pun bisa salah tanpa kita sadari. Disini kita dibawa sujud ke kakiNya lagi. Suka lupa bahwa saya ini orang yang sangat sangat berdosa, hari ini saya diingatkan betapa berharganya calvary. Betapa berharganya kayu salib. Betapa berharganya darah yang tercurah. Thank you Jesus. Without You saya tidak ada harapan lagi. #atTheCross," tulis Dita.

Loading...

Begitu juga dengan Denny, postingan mantan atlet basket ini bahkan lebih jelas menunjukkan untuk memberi kabar bahwa keduanya telah berpisah. Sambil mengunggah foto kebersamaan mereka berdua, Denny mengungkapkan kalau Dita adalah orang yang baik. Ia pun tetap menyemangati mantan kekasihnya tersebut di akhir caption-nya.

"Dia adalah perempuan yang berhati baik. Bandingkan denganku? Aku bukan apa-apa. Sebuah hati yang baik di waktu yang salah, dan pria yang tidak tepat, aku akan berdoa untuk kehidupan yang lebih baik bagimu. Jangan biarkan aku menyakitimu, jagalah hatimu baik-baik, kamu layak mendapatkan pria yang lebih baik dariku. Sinarilah semua orang dengan kebaikan hatimu, kamu berhak mendapatkan cinta dan hidup yang lebih baik. Kapanpun kamu butuh bantuanku, pintuku selalu terbuka untukmu, maaf untuk segalanya, aku tidak bisa sempurna," tulis Denny dalam captionnya.

kisah dita denny © 2018 brilio.net-foto: Instagram/@sumargodenny

Sebelum memasuki drama kandasnya asmara di tengah-tengah persiapan asmara Denny-Dita, ada perjalanan cinta yang telah mereka lalui bersama sampai sejauh ini. Mulai dari awal kenalan, hilang kontak, momen lamaran hingga batal menikah, berikut ini perjalanan cinta Denny Sumargo dan Dita Soedarjo seperti brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (14/12).

1. Awal pertemuan karena urusan pekerjaan.

kisah dita denny © 2018 brilio.net-foto: Instagram/@sumargodenny

Awal pertemuan mereka sebenarnya tidak di tempat spesial pada momen spesial juga. Denny dan Dita pertama kali dipertemukan karena urusan pekerjaan. Saat itu cucu dari wanita kedua terkaya di RI sedang bikin proyek video untuk usahanya. Kemudian membutuhkan talent lalu ditunjuklah Denny Sumargo. Penunjukkan Denny untuk menjadi talent ini tak lepas dari temannya yang ikut dalam proyek tersebut.

Berawal dari momen tersebut, keduanya pertama kali berkenalan dan bertemu. Namun seperti dikabarkan kapanlagi.com, Denny mengaku kalau ia tak langsung jadi teman dekat Dita. Awalnya hanya kenal seperti teman biasa saja.

2. Sering berhubungan lewat direct message (DM) Instagram.

kisah dita denny © 2018 brilio.net-foto: Instagram/@ditasoedarjo

Media sosial memang sangat berjasa untuk membuat orang yang baru kenalan untuk bisa saling berhubungan. Ya, Denny dan Dita sering menjalin komunikasi lewat DM Instagram pada awal-awal kenalan. Awalnya mereka intens membahas tentang proyek video usaha Dita.

Keintiman keduanya diawali dari rasa penasaran Dita terhadap sifat Denny Sumargo yang cuek dan bodo amat. Sifat pria 36 tahun inilah yang membuat Dita menjadi tertarik. Kemudian dari situ Denny dan Dita sering mengobrol dan memberikan saran serta saling bertukar pikiran.

3. Sempat lost contact empat bulan.

kisah dita denny © 2018 brilio.net-foto: Instagram/@ditasoedarjo

Dita Soedarjo berasal dari keluarga kaya. Ayahnya, Dian Muljadi merupakan salah satu pengusaha sukses di Indonesia. Selain itu neneknya, Kartini Muljadi, masuk dalam jajaran 50 orang terkaya di Indonesia. Latar belakang Dita inilah yang sempat membuat Denny minder.

Denny sempat mengabaikan pesan DM dan WhatsApp dari Dita selama empat bulan. Waktu empat bulan tersebut ternyata dipakainya untuk berpikir tentang kelanjutan hubungannya tersebut.

4. Denny dan Dita lamaran.

kisah dita denny © 2018 brilio.net-foto: Instagram/@riefinka_seserahan

Sebelumnya kisah cinta Denny Sumargo dan Dita Soedarjo memang tidak terendus. Mereka juga jarang mengumbar kemesraan di media sosial masing-masing. Sampai pada akhirnya pada 4 Agustus 2018, mereka membawa kabar bahwa telah lamaran. Kabar ini mencuat setelah foto-foto prosesi lamaran keduanya muncul di media sosial.

5. Hubungannya menuai kontroversi.

kisah dita denny © 2018 brilio.net-foto: matahatigraphy

Kabar lamaran Denny Sumargo ini memang sempat membuat jagat maya heboh. Berbagai kabar miring juga muncul seiring dengan datangnya kabar tunangan tersebut. Oleh karena latar belakang keluarga Dita, Denny Sumargo bahkan sempat dituding hanya memanfaatkan kekayaan dari calon istrinya tersebut.

6. Batal menikah.

kisah dita denny © 2018 brilio.net-foto: Instagram/@sumargodenny

Empat bulan setelah prosesi lamaran, kabar tak mengenakkan datang dari pasangan ini. Keduanya mengumumkan kalau hubungan cintanya telah berakhir. Kabar ini tentu membuat jagat maya keheranan. Namun belum diketahui pasti apa penyebab yang membuat keduanya memutuskan untuk mengakhiri hubungannya di tengah-tengah persiapan pernikahan.

7. Masih saling menyemangati.

kisah dita denny © 2018 brilio.net-foto: Instagram/@sumargodenny

Kendati telah memutuskan untuk berpisah, bukan berarti keduanya langsung bersikap tidak peduli. Dalam Instagram Stories yang Dita Soedarjo unggah, ia menepis isu perselingkuhan yang dilakukan Denny Sumargo. Dita menambahkan kalau mantan kekasihnya tersebut merupakan orang yang baik dan juga setia.

Pun dengan Denny, ia masih menunggah foto kebersamaan dengan Dita di tengah kabar perpisahan keduanya. Denny juga mengungkapkan kalau Dita adalah orang yang sangat baik. Mantan atlet yang juga pesinetron ini masih membuka pintu pertemanannya untuk Dita saat ia kapan saja dibutuhkan.

RECOMMENDED BY EDITOR