Brilio.net - Delon Thamrin masih merasakan bahagia amat sangat usai resmi mempersunting kekasihnya pada Sabtu lalu (9/11). Delon melepas status dudanya dan menikahi sang kekasih, Aida Nopile Chandra setelah melangsungkan prosesi pemberkatan di sebuah gereja Jakarta.

Delon Thamrin menceritakan awal perjalanan cintanya dengan Aida Noplie Chandra. Delon menyatakan pertemuannya dengan Aida terjadi pertama kali ketika wanita yang kini telah resmi menjadi istrinya itu tengah transit di Jakarta dalam perjalannya menuju Jepang.

"Waktu itu dia ada ikut marathon di Jepang sebelum itu dia transit di Jakarta nah di situ kita pertama kali ketemu," ujar Delon saat dijumpai di Hotel Grand Hyatt, seperti brilio.net lansir dari kapanlagi.com pada Senin (11/11).

Delon kemudian menceritakan bagaimana ia dan Aida bertahan dalam hubungan mereka. Menurutnya hubungan jarak jauh alias LDR yang sempat mereka jalani ternyata justru menguatkan perasaan masing-masing.

perjalanan delon thamrin dan istri © berbagai sumber

Loading...

foto: kapanlagi.com/Akbar Prabowo Triyuwono

"Nah itu juga yang membuat kita bisa bertahan. LDR itu tidak menjauhkan kita tapi mendekatkan karena rasa kangen itu tumbuh terus," imbuhnya.

Delon mengungkapkan bahwa tanggal pernikahannya dengan Aida sempat mengalami beberapa kali perubahan. Namun pada akhirnya mereka memutuskan menikah di bulan November ini atas saran ibunda Aida.

"Kita mau Agustus, September, Oktober eh ternyata November. Karena dari mamanya Aida juga diharuskan November. Ini bulan bagus, katanya keturunan tionghoa bilang itu fengshui nya bagus," lanjutnya.

RECOMMENDED BY EDITOR