Brilio.net - Malam puncak Screen Actors Guild Awards atau SAG Awards 2020 ke-26 telah usai digelar. SAG Awards 2020 dihelat di Shrine Auditorium Los Angeles, California, AS, Minggu (19/1) malam atau Senin (20/1) waktu Indonesia.

Acara penghargaan ini menjadi momen yang sangat membahagiakan bagi mantan pasangan suami istri Brad Pitt dan Jennifer Aniston. Dilansir brilio.net dari E! News, Senin (20/1) Brad Pitt berhasil memenangkan kategori Pemeran Pendukung Terbaik. Ia meraih penghargaan ini lewat akting primanya dalam Once Upon a Time… in Hollywood. Hal serupa juga dirasakan oleh Jennifer Aniston, meraih penghargaan Aktris Terbaik Kategori serial drama.

Ada hal menarik yang terjadi ketika nama Brad Pitt disebut sebagai pemenang kategori Pemeran Pendukung Terbaik, yakni reaksi Jennifer Anniston. Sejumlah media massa internasional pun menurunkan artikel mengenai hal tersebut.

Dilansir dari E! News, Jennifer Aniston ternyata memberi reaksi hangat saat melihat sang mantan suami maju menerima piala. Menurut saksi mata, bintang serial legendaris Friends ini terlihat bertepuk tangan dan sempat berdiri saat Brad Pitt memberikan pidato.

"Dia tersenyum sangat lebar," tutur seorang sumber, yang merasa Jennifer Aniston bangga atas pencapaian Brad Pitt.

Loading...

Dalam pidato kemenangannya, Brad Pitt sempat membuat lelucon yang menyentil tabloid hiburan yang begitu terobsesi dalam membuat isu tentang kehidupan asmaranya.

"Aku awalnya ingin membawa ibuku, tapi tak bisa. Soalnya setiap ada wanita yang berdiri di sampingku, aku disebut sedang berkencan. Kan nanti jadi canggung," ujarnya.

Dari sekian banyak momen di SAG Awards, nama Brad Pitt dan Jennifer Aniston justru menarik banyak perhatian. Bagimana tidak, mantan suami-istri ini berhasil membawa pulang penghargaan bergengsi. Belum lagi banyak orang yang selalu tertarik mengenai isu hubungan asmara keduanya usai bercerai.

Seperti yang diketahui, Brad Pitt dan Jennifer Aniston pernah jadi pasangan paling serasi pada zamannya. Di tahun 2000-an, mereka merupakan pasangan paling ideal untuk kelas Hollywood dan memiliki banyak penggemar. Bahkan keduanya mendapat julukan Braniston oleh para penggemarnya.

Namun sayang, hubungan keduanya harus kandas, lantaran Brad Pitt tak kuasa menolak pesona Angelina Jolie. Keduanya memang sempat terlibat dalam satu proyek film berjudul Mr and Mrs Smith. Pasca bercerai dari Jennifer Aniston, ternyata Brad Pitt benar-benar menjali hubungan serius dengan Angelina Jolie, keduanya pun dikaruniai 6 orang anak. 3 diantaranya adalah anak adopsi dan 3 lainnya anak biologis yang dilahirkan dari rahim Jolie.

Beda halnya dengan sang mantan suami yang telah menemukan cintanya, Jennifer Aniston justru berkali-kali gagal dalam menjalin hubungan asmara. Namun dalam beberapa waktu silam, tersiar kabar Jennifer Aniston dan Pitt kembali rujuk, usai Jolie-Pitt berpisah.

Lalu bagaimanakah kisah cinta keduanya yang sempat membuat banyak orang iri? Berikut lansiran brilio.net dari marieclaire.com, Senin (20/1).

1. Pada 1998, Brad Pitt dan Jennifer Aniston kencan pertama kali. Awalnya hubungan mereka tak diketahui publik. Namun lama kelamaan, momen kencan merekapun tercium publik. Tak heran, mengingat Brad Pitt merupakan sosok yang cukup terkenal.

2. Pada 12 September 1999, untuk pertama kali sebagai pasangan mereka hadir di karpet merah dalam acara Penghargaan Emmy. Kehadiran merekapun menarik banyak perhatian termasuk awak media.

perjalanan cinta Brad Pitt dan Jennifer Aniston Instagram

foto: Instagram/@materoncevic

3. Tak berselang lama, 21 November 1999, Brad Pitt dan Jennifer Aniston hadir di panggung konser Sting (ha ha ha ha) di New York City. Dalam kesempatan itu pun mereka mengumumkan pertunangannya.

4. Pada 29 Juli 2000 menjadi momen berharga bagi Brad Pitt dan Jennifer Aniston, keduanya menggelar acara mewah secara diam-diam. Namun tetap saja, awak media berhasil mengabadikan momen tersebut. Pernikahan itu digelar cukup mewah, bahkan ada kembang api yang mewarnai langit malam.

5. 10 September 2000, menjadi momen pertama sebagai suami istri menghadiri acara Emmy Awards. Keduanya tampak begitu bahagia dan terlihat sangan menawan dengan penampilan barunya sebagai pasangan suami-istri.

perjalanan cinta Brad Pitt dan Jennifer Aniston Instagram

foto: Instagram/@jennifer.anistonperu

6. Pada September 2001, Jennifer Aniston berbicara tentang Brad dalam sebuah wawancara dengan Rolling Stone. Di awal banyak yang khawatir tentang hubungan mereka, banyak yang beranggapan Brad Pitt adalah sosok yang sombong, namun lamban laun semua bisa melihat bahwa Brad adalah pria yang baik. Jennifer juga menyampaikan bahwa pernikahan ini merupakan sekali seumur hidupnya.

perjalanan cinta Brad Pitt dan Jennifer Aniston Instagram

foto: Instagram/@jenniferanistonlove.fan

7. 20 January 2002, keduanya kembali menarik perhatian publik ketika hadir di Golden Globes. Meski tak ada yang menang diantara mereka, namun tetap saja pasangan ini menjadi daya tarik tersendiri bagi awak media dan penggemarnya.

8. Februari 2004, Jennifer Aniston sempat menyampaikan keinginannya untuk menjalin hubungan serius dengan Brad saat wawancara dengan The Guardian. Hingga akhirnya mereka sama-sama memutuskan untuk menikah.

9. May 2004 Brad Pitt dan Angelina Jolie bertemu di lokasi syuting dalam proyek film Mr. and Mrs. Smith saat itulah keduanya mulai memiliki rasa satu sama lain. Banyak adegan mesra yang harus mereka lakoni bersama, hal itulah yang membuat Brad Pitt tak kuasa menolak kecantikan Angelina Jolie.

"Karena film kami akhirnya disatukan untuk melakukan semua hal gila ini, dan saya pikir kami menemukan persahabatan dan kemitraan yang aneh ini tiba-tiba terjadi. Saya pikir beberapa bulan kemudian saya menyadari, 'Tuhan, saya bisa' "Aku menunggu untuk mulai bekerja." Ujar Angelina Jolie.

10. September 2005, Brad Pitt dan Jennifer Aniston resmi berpisah. Mereka pun menyampaikan hal itu secara terbuka.

"Kami ingin mengumumkan bahwa setelah tujuh tahun bersama kami telah memutuskan untuk secara resmi berpisah. Bagi mereka yang mengikuti hal-hal semacam ini, kami ingin menjelaskan bahwa perpisahan kami bukan hasil spekulasi yang dilaporkan oleh media tabloid. Keputusan ini adalah hasil dari banyak pertimbangan yang matang. Kami dengan senang hati tetap berkomitmen dan merawat teman-teman dengan cinta dan kekaguman yang besar satu sama lain. Kami meminta sebelumnya untuk kebaikan dan kepekaan Anda dalam beberapa bulan mendatang. "

11. Desember 2008, Jennifer kembali mengenang pahitnya akhir perjalanan cintanya bersama Brad. Jennifer mengaku ia merasa sakit hati karena keduanya saling jatuh cinta ketika ia masih resmi menjadi istri Brad Pitt.

12. September 2014, Brad Pitt dan Angelina Jolie menunjukkan keseriusannya dengan menikah.

13. Tak mau kalah, pada 5 Agustus 2015 Jennifer Aniston dan Justin Theroux menjalin hubungan serius.

14. Kabar tak mengenakkan datang dari Brad Pitt dan Angelina Jolie, tepat pada 15 September 2016 Jolie mengajukan perceraian dari Brad Pitt.

15. Usai bercerai dari Jolie, Brad Pitt sempat menjalin hubungan dengan beberapa wanita. Namun tak ada satupun yang berujung ke jenjang yang lebih serius.

16. Pada 15 Februari 2018, Jennifer Aniston dan Justin Theroux mengumumkan perpisahan mereka. Kabar tersebut kemudian ramai di Twitter, banyak yang berharap bahwa Jennifer dan Brad Pitt bisa kembali bersama.

17. 9 Februari 2019 menjadi momen yang membahagiakan bagi Jennifer, pasalnya ia merayakan ulang tahun ke -50. Namun ada yang lebih menarik, yakni kehadiran Brad Pitt di tengah-tengah tamu undangan lainnya.

18. Kabar mengenai kedekatan Jennifer dan Brad sudah mulai terdengar, banyak media yang mengatakan bahwa keduanya akan kembali bersama. Kabar kedekatan keduanya pun mendapat banyak dukungan dari para fans, mengingat pada tahun 2000-an mereka adalah pasangan paling ideal di Hollywood.

19. Kehadiran keduanya di SAG Awards 2020 dan sama-sama berhasil membawa pulang penghargaan, tentu langsung menarik perhatian publik. Nama keduanya pun menjadi trending topik dan menjadi perbincangan hangat di Twitter.

RECOMMENDED BY EDITOR