Brilio.net - Menyandang status sebagai anak presiden Indonesia, kehidupan Kahiyang Ayu sudah pasti tak lepas dari sorotan publik. Segala gerak-geriknya selalu sukses menyita perhatian publik, baik di media sosial atau dunia nyata. Kehidupan pribadinya semakin menjadi sorotan setelah resmi dipersunting Bobby Nasution pada 2017 lalu.

Biduk rumah tangganya semakin terasa lengkap dengan kehadiran sang buah hati bernama Sedah Mirah pada Agustus 2018 lalu. Meskipun berasal dari keluarga presiden, namun hal tersebut tak lantas membuat Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution selalu hidup dalam kemewahan.

Sebaliknya, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution justru kerap menunjukkan sisi kesederhanaannya. Baru-baru ini, sisi kesederhanaan tersebut ditunjukkan pasangan yang menikah pada 8 November 2017 lalu saat keduanya tengah berlibur di Danau Toba, Sumatera Utara.

Berada di Danau Toba, perempuan yang akrab disapa Ayang ini menyempatkan diri berjalan-jalan di pasar tradisional. Tak sendirian, Ayang pergi bersama Bobby Nasution dan Sedah Mirah yang tertidur lelap di gendongannya. Jauh dari kesan mewah, keluarga kecil ini justru tampil sangat sederhana kaus.

kahiyang dan bobby di pasar  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@marihotsinaga15

Kedatangan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution pun menjadi perhatian publik, yang tak mau melewatkan momen foto bersama. Salah satu pemilik akun Instagram @_yusufmuhammad_ membagikan momen Kahiyang Ayu dan Bobby bersama salah satu warga, ia juga memberikan caption berisi rasa kagumnya tentang kesederhanaan pasangan yang satu ini.

"Ini namanya tercyduk..
.
Tidak diduga-duga Putri RI 1, mbak Kahiyang dan suaminya, mas Bobby, kedapatan sedang belanja di pasar Kota Parapat (Danau Toba), Sumut.
Terlihat jelas kesederhanaan putri Pak Jokowi ini sedang menggendong sendiri bayinya dengan kain dan belanja di pasar, seperti masyarakat kebanyakan," tulis pemilik akun @_yusufmuhammad_ seperti dikutip brilio.net, Jumat (5/4).

Unggahan tersebut pun sukses mengundang beragam reaksi dari para pengguna media sosial. Banyak warganet yang mengaku kagum dengan sisi kesederhanaan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Para warganet pun meninggalkan pujian untuk Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.

"Siapa yg nyangka mbk kahiyang n mas bobby,,adalh seorg ank n menantu RI satu,mereka bnr2 sederhana yg gk dibuat2," tulis akun @nathan080734q.

"YA ROBB, INI ANAK SAMA MANTU PRESIDEN? Sederhana banget mbak mas nyah," ungkap akun @randi_akhwarij.

"Anak Presiden...Baju Sama Ama Gw, Baju Bini nya Gak ada Beda ama Bini Gw...Gendongan Anaknya Juga Kyk Pya Kita2 Jg....Itulah Pemimpin yg asalnya dari Kita dan Tetap Spt Kita...." kata akun @raffboy77.

"Eh busyet deh.anak orang no 1 di indonesia kok gak jauh beda sm kita yg suka ke blnja ke pasar," imbuh akun @hannyamoo.

"Salut ya, klo tmpt sy ank pejabat dah petantang petenteng.. ini ank Presiden gitu loh!? Biasa aja.. sederhana sekali..." pungkas akun @dianfalih27.