Brilio.net - Ketulusan cinta seseorang tak pernah bisa diungkapkan, luas dan sulit untuk dipahami. Setiap orang punya hati, perasaan yang dapat menyimpan cinta pada lawan jenis. Tak pandang bulu, mau masyarakat awam atau pun selebriti. Cinta dan chemistry indah itu juga tergambarkan dari pasangan artis Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair.

Meski Ashraf Sinclair tak bisa lagi berada di sisi Bunga Citra Lestari (BCL), namun hati ibu satu anak ini tetap menaruh cinta pada sang suami. Terlebih sejak Ashraf telah tiada pada 18 Februari 2020 lalu. Kepergian Ashraf menyimpan kenangan terindah bagi penyanyi cantik yang akrab disapa Unge itu.

Sudah tiga bulan Ashraf pergi untuk selamanya, setiap hari Unge selalu rindu padanya. Untuk pertama kalinya Unge menuliskan ungkapan rindu tersebut di media sosialnya. Caption penuh haru itu disandingkan dengan foto Ashraf Sinclair.

perdana Unge unggah Ashraf instagram

foto: Instagram/@bclsinclair

Loading...

"Hey You, I miss you.. Each and everyday," tulis BCL disertai emotikon hati seperti dikutip brilio.net dari akun Instagram @bclsinclair pada Kamis (28/5).

Caption yang dituliskan oleh Unge itu tentu saja mengundang perhatian warganet. Hitungan satu jam, foto itu sudah ramai komentar hingga lebih dari 16 ribu. Para penghuni Instagram turut bersimpati atas tulisan kerinduan Unge kepada almarhum suaminya itu. Mereka juga ikut mendoakan agar BCL tetap tabah, demikian pula supaya Ashraf Sinclair mendapatkan tempat lebih baik di sisi-Nya.

"Al-Fatihah untuk Ashraf," kata akun @ifa_fachir.

"Al-Fatihah," sahut akun @melly_goeslaw.

"Yang sabar sayang," timpal akun @opii_brinka.

"Alfatihah,keep strong Unge," tutur akun @itsmeafriani.

"yang sabar ya kaa semoga alm Ashraf d tempatkan d sisi'y aamiin," balas akun @yantiazzahra79.

RECOMMENDED BY EDITOR