Brilio.net - Nama Inara Rusli kini tengah menarik perhatian warganet atas kasus perselingkuhan yang dilakukan oleh mantan suaminya, Virgoun. Di tengah masalah tersebut, Inara yang bersiap menjadi seorang single parent pun memutuskan membuka cadarnya untuk kembali bekerja di dunia entertainment. Hal itu dilakukannya karena ingin bekerja demi anak-anaknya dan tidak lagi bergantung kepada Virgoun.

Kini Inara Rusli terlihat mulai aktif di media sosial. Selain stories Instagram yang mulai ramai dengan unggahan endorse, Inara juga mulai menjajal platform TikTok.

Untuk pertama kalinya, Inara menjajal melakukan siaran langsung menggunakan platform berbagi video pendek itu. Meski terbilang pemula, Inara Rusli langsung mendapat sambutan luar biasa. Penonton live-nya mencapai 74 ribu!

Tak hanya menonton, Inara dibuat terkejut ketika banyak TikTokers yang melemparkan gift. Melansir dari video yang diunggah akun TikTok @fory0u56, tampak Inara mendapat gift berupa 'paus' berkali-kali. Tak hanya itu, ada pula gift berbentuk gambar hati, ikon tembakan uang, hingga anjing.

Inara Rusli dapat gift dari para sultan © TikTok

foto: TikTok/@fory0u56

"Ini nggak salah banyak banget gift nya, masya Allah. Alhamdulillah terima kasih giftnya," ujar Inara kebingungan sambil terus melihat layar ponselnya, dikutip brilio.net pada Jumat (26/5).