Brilio.net - Aida Saskia bikin heboh setelah menyiarkan secara langsung percobaan bunuh dirinya di Instagram. Kejadian itu berlangsung kemarin, Senin, (9/12) malam. Video ini pun langsung viral di dunia maya.

Banyak orang panik melihat siaran langsung dari Aida Saskia di akun pribadinya itu. Dalam siarannya, Aida berusaha meminum cairan pembersih lantai yang tentu saja beracun dan mematikan.

Dilansir brilio.net dari kapanlagi.com, Selasa (10/12), semua itu hanyalah prank belaka. Kepada KapanLagi.com, manajer Aida, Madi menyebut bahwa artis yang ia tangani tidak benar-benar berniat untuk bunuh diri.

aida saskia ternyata prank  Instagram

foto: Instagram/@berita__gosip

Loading...

"Iya itu prank. Jadi ada acara ulang tahun temennya. Jadi bikin itu. Tapi kita udah kasih tahu ke temen-temen wartawan juga kalau ini prank," ujar Madi ketika dihubungi Kapanlagi.com melalui pesan singkat, Selasa, (10/12).

Madi pun mengaku dirinya sudah memperingatkan Aida agar tidak lagi melakukan hal-hal yang tidak patut. Namun tampaknya Aida tidak mengindahkan kata-katanya.

"Ya itu dia. Aku udah bilang ke dia, udah jangan aneh-aneh lagi. Kasihan anak-anak (wartawan) banyak yang nanya," jelasnya.

aida saskia ternyata prank  Instagramfoto: KapanLagi/Budy Santoso

Madi pun meminta kepada Aida agar tidak mengulang tindakannya. Ia berharap prank ini menjadi kali terakhir sang artis bikin heboh, setelah sebelumnya sempat ramai gara-gara masalah dengan pria.

"Iya sudah dibilangin jangan aneh. Dia kan dulu juga pernah bikin rame gara-gara laki-laki. Sekarang udah jangan aneh-aneh, kasian anak-anak," tukas Madi.

RECOMMENDED BY EDITOR