Brilio.net - Kehidupan percintaan selebritis memang banyak menjadi konsumsi publik. Mulai dari siapa jatuh cinta dengan siapa sampai pasangan mana yang putus. Nah, kalau soal putus nyambung ada beberapa pasangan artis yang hobi nih putus nyambung.

Nggak cuma artis Hollywood, artis Indonesia juga ada kok yang pernah putus nyambung. Kamu pasti kenal deh sama mereka. Penasaran siapa saja?

Berikut tujuh pasangan artis top hobi putus nyambung yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (4/6). Check this out Guys:

1. Rihanna dan Chris Brown.

artis hobi putus nyambung 1-7 © 2016 brilio.net

foto: usmagazine.com

Dua-duanya kaya raya dan populer, tapi sepertinya itu semua belum cukup untuk membuat kisah cinta mereka sempura. Sempat menjalin kisah cinta, keduanya sempat memutuskan putus. Bahkan Chris Brown sempat menjalin cinta dengan perempuan lain. Keduanya kemudian menjalin hubungan lagi setelah Chris Brown putus, tapi hubungan ini pun kandas lagi. Balikan lagi nggak ya?

2. Ariel dan Luna Maya.

artis hobi putus nyambung 1-7 © 2016 brilio.net

Mungkin banyak publik yang belum bisa move on dari pasangan ini. Bayangkan, Luna Maya tetap setia pada Ariel meski Ariel sempat meninggalkannya menikah dengan perempuan lain. Selepas Ariel cerai, mereka kembali bersama, namun kini mereka berpisah lagi. Siapa yang pengen mereka balikan lagi?

3. Robert Pattinson dan Christen Stewart.

artis hobi putus nyambung 1-7 © 2016 brilio.net

Sempat ditinggal selingkuh Christen Stewart dengan sutradara Rupert Sanders, Robert Pattinson masih mau menerima kekasih tercintanya itu kembali. Sayang, hubungan mereka kembali kandas. Bahkan kini Christen Stewart terang-terangan memiliki kekasih baru yang berjenis kelamin sama dengannya. Sementara Robert Pattinson juga sudah memiliki kekasih baru.

BACA JUGA: 10 Foto buktikan jombloers kronis butuh pertolongan, kamu pernah?

4. Justin Bieber dan Selena Gomez.

artis hobi putus nyambung 1-7 © 2016 brilio.net

Namanya juga anak muda, dua artis top ini suka mencuri perhatian publik dengan kisah cinta putus nyambung mereka. Bahkan keduanya sempat saling sindir lewat lagu. Kreatif ya?

5. Dwi Andhika dan Chika Jessica.

artis hobi putus nyambung 1-7 © 2016 brilio.net

Keduanya sempat menjalin cinta kemudian putus. Chika bahkan sempat terlibat konflik dengan pacar baru Andhika. Tapi, keduanya kemudian balikan lho. Sayangnya kisah cinta mereka kembali kandas, kabarnya sih karena Chika punya cowok baru. Benar nggak ya?

6. Raisa dan Keenan Pearce.

artis hobi putus nyambung 1-7 © 2016 brilio.net

Hubungan cinta keduanya sempat diwarnai putus nyambung lantaran LDR. Raisa yang sibuk nyanyi di Indonesia dan Keenan yang sekolah di luar negeri. Tapi keduanya balikan lagi dan masih awet sampai sekarang loh. Langgeng terus ya!

7. Bradley Cooper dan Zoe Saldana.

artis hobi putus nyambung 1-7 © 2016 brilio.net

Pasangan ini jadian di tahun 2011 dan kemudian sempat berpisah. Bradley Cooper yang terkenal playboy sempat menjalin hubungan dengan beberapa gadis sebelum akhirnya kembali ke pelukan Zoy, tapi hubungan mereka kandas lagi.