Brilio.net - Kasus perceraian Elly Sugigi dengan suaminya Ferry Anggara saat ini dalam proses hukum. Elly telah mendaftarkan gugatan cerainya pada 22 Maret 2017 lalu. Tapi ternyata perceraiannya dengan Ferry banyak dianggap netizen hanya settingan belaka. Penyebabnya, rumah tangga Elly dengan suami keempatnya itu sebelumnya kerap mengalami percekcokan, tapi setelah itu mereka kembali mesra.

Dianggap hanya settingan, Elly Sugigi pun berang dan mengunggah foto bersama caption panjang di Instagram-nya pada Minggu (23/4) kemarin. Sebagaimana pantauan brilio.net, ia mencoba memberikan penjelasan kepada para netizen yang menganggap apa yang ia jalani hanya rekayasa.

Perceraian Elly Sugigi dituding settingan © 2017 istimewa


"Buat pihak manapun yang menganggap saya ini SETINGAN tolong ya dipikirin lagi, saya kasih tau ya saya bertengkar, cerai, pisah ini NYATA DAN REAL TIDAK ADA SETINGAN APAPUN, dan saya sudah pikirkan itu baik-baik dan matang,"
terangnya dengan menuliskan secara capslock sebagai bentuk penekanan kata.

"Mungkin Fery nya masih mengingat foto itu TAPI SAYA TIDAK SAMA SEKALI, apa karna fisik saya yang kurang jadi pihak2 atau kalian menilai saya sebelah mata, jodoh maut rejeki itu Allah yg ngatur tugas saya hanya menjalankannya. Jangan apa-apa setingan apa2 setingan, posisiin diri kalian jadi saya apa yang kalian lakuin, Saya juga nggak diem kok saya nunggu panggilan sidang dan inget cepat2 selesai.

Jadi buat pihak manapun atau siapapun SAYA TIDAK SETINGGAN BUAT NAIKIN PAMOR, INI REAL DAN KENYATAAN. Alhamdulillah tanpa setingan orang-orang sudah tau muka saya dan siapa saya, saya berawal dari PENONTON ALAY DAN 1 LAGI SAYA MENIKMATINYA jadi sebelum sama Fery saya sudah cukup dikenal orang," terangnya.

Postingan Elly itu pun mendapat banyak komentar beragam dari netizen.

"Jodoh, rezeki, maut udah ada yang ngatur jangan selalu berfikir negatif tentang orang. Sehat terus mpok @elysugigi16 jangan mikirin penilaian orang. Salam dari aku yang pernah ikut jadi penonton alay," komentar @loffy28.

"Sabar Mbak Ely. Kalau bisa fokus sama anak aja dan keluarga. Jangan cari suami dulu," terang @mareta.rani.

"Eeeh kirain lagi akur mpok ga dibaca dulu, cuman liat fotonya he he semangat ya mpok," komentar @veriza1105.

"Sabar mpok Ely... Allah menaikkan derajat seseorang dengan cobaan, mungkin ini adalah salah satu cobaan yang Allah berikan untuk mpok Ely.... Rizki sudah ada yang ngatur tanpa settingan kalau suda rizki dari Allah yaaa pasti datang yang penting harus berusaha untuk mendapatkan rizky tersebut," komentar @mira.vika.

"Mbak sudah jadi publik figur, ada baiknya jangan tanggapi hal yang tidak benar. Bukannya semakin tinggi semakin banyak anginnya, diamkan kalau tidak benar," komentar @rosemary_inri.