Brilio.net - Menyusul berita kepergian Goo Hara, pada Rabu (27/11), kakak lelakinya mengungkap percakapan terakhirnya dengan sang adik yang dilakukan lewat aplikasi berbagi pesan, Kakao Talk.

Dilansir brilio.net dari liputan6.com, Kamis (28/11), percakapan itu mereka lakukan saat Goo Hara tengah berada di Jepang untuk merampungkan pekerjaannya. Sang kakak mengirim pesan bernada penuh kekhawatiran.

percakapan goo hara dan kakak liputan6foto: AP/Chung Sung-Jun

"Saya mohon jangan berpikiran buruk dan jangan terluka. Tetaplah sehat, dan seiring berjalannya waktu, menikahlah, miliki anak dan jalani hari-harimu dengan baik," begitu isi pesan kakaknya kepada pelantun 'Midnight Queen' itu.

"Saat kamu sedih, menangislah sepuasnya. Aku mencintaimu adikku," tutur kakak Goo Hara menyambung pernyataannya.

Loading...

Berselang beberapa menit kemudian, mantan personel KARA ini membalas pesan menyentuh dari kakaknya tersebut. "Aku mencintaimu, Kak. Jangan khawatir," balasnya singkat.

Sebagai saudara, sang kakak tampaknya sangat memahami bahwa Goo Hara tak sepenuhnya dalam keadaan baik. Karena itu, kakaknya mencoba menyemangatinya kembali.

"Aku tahu kamu pasti sedih. Hatiku juga sedih dan ini sangat membunuhku. Makanlah makanan yang enak selama di Jepang. Semangat," sang kakak mengakhiri pesannya.

Percakapan singkat antara Goo Hara dan kakak lelakinya membuat warganet tersentuh. Mereka yakin bahwa sang kakak sangat berduka atas kepergian adiknya.

"Ini sangat sedih.. Kakaknya pasti sangat terluka.. semoga dia beristirahat dengan tenang," kata salah satu warganet dilansir dari Netizenbuzz, Kamis (28/11).

"Saya tertegun... Tolong jangan menjadi selebritas di kehidupan Anda selanjutnya, jalani hidup normal saja," kata yang lainnya.

RECOMMENDED BY EDITOR