Brilio.net - Demam K-Pop rupanya nggak hanya dirasakan oleh para remaja dan orang dewasa, namun juga anak-anak. Tak terkecuali anak para selebriti. Saking ngefansnya dengan K-Pop, mereka hingga mengoleksi berbagai pernak-pernik sang idola.

Rasa cintanya terhadap para idol K-Pop juga ditampilkan anak-anak seleb ini dalam momen perayaan ulang tahun. Jika biasanya momen pertambahan umur ini akan meriah dengan dekorasi kartun, namun berbeda dengan mereka.

Mendekorasi perayaannya dengan bertema K-Pop, membuat ulang tahun mereka kian membahagiakan. Nggak cuma dekorasi, lagu-lagu dari idola kesayangannya juga diputar selama acara berlangsung. Seru dan asyik banget nih~

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (14/7), berikut perayaan ulang tahun anak seleb yang bertema K-Pop.

1. Shakira Aurum, putri Denada.

perayaan ultah anak seleb tema kpop © instagram

foto: Instagram/@denadaindonesia

Merayakan ulang tahun sang putri, Shakira Aurum yang 7 pada Desember 2011 lalu, Denada membuat perayaan sederhana bertema BTS. Digelar di Singapura, Denada turut mengundang teman-teman Shakira yang sama-sama tengah berjuang melawan kanker.

2. Shakeela Eleanor Ameera, putri Ussy Sulistiawaty.

perayaan ultah anak seleb tema kpop © instagram

foto: Instagram/@andhiiikapratama

Penggemar berat Blackpink, Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty memberikan kejutan ulang tahun bertema girlband asuhan YG Entertainment kepada sang putri, Shakeela Eleanor Ameer. Pesta ulang tahun ke-6 dihadiri keluarga dan teman-temannya.

3. Arlova Carissa Taulany, putri Andre Taulany.

perayaan ultah anak seleb tema kpop © instagram

foto: Instagram/@erintaulany

Pada momen ulang tahunnya ke-7 Oktober 2018 lalu, Andre dan istri menggelar pesta ulang tahun bertema BTS untuk putrinya, Arlova Carissa Taulany. Digelar di rumah, sentuhan warna pink yang dihadirkan membuat terlihat manis dan meriah.

4. Kenzy Taulany, putra Andre Taulany

perayaan ultah anak seleb tema kpop © instagram

foto: Instagram/@kenzy_taulany

Tak berbeda jauh dengan sang adik, Kenzy Taulany putra dari Andre Taulany rupanya juga penggemar BTS. Mengadakan perayaan sederhana di rumah, Kenzy mendapatkan hadiah spesial berupa kue berhiaskan light stick di ulang tahun ke-10.

5. Aleena Naira Hana Hutapea, putri Olla Ramlan.

perayaan ultah anak seleb tema kpop © instagram

foto: Instagram/@robbypurba & Instagram/@tantribenarto

Di momen ulang tahun Aleena Naira Hana Hutapea yang ke-5, Olla Ramlan dan Muhammad Aufar Hutapea memberikan kejutan pesta dengan tema BTS. Acara begitu meriah dengan dihadiri keluarga dan sahabat.

6. Bilqis Khumairah Razak, putri Ayu Ting-Ting

perayaan ultah anak seleb tema kpop © instagram

foto: Instagram/@ayutingting92

Di perayaan ulang tahun Bilqis Khumairah Razak yang ke-7, Ayu Ting-Ting memberikan kejutan istimewa dengan perayaan bertema Blackpink. Didekorasi dengan balon-balon pink dan hitam, acaranya begitu meriah.

7. Song Louisa Mu Khadijah, putri Meisya Siregar.

perayaan ultah anak seleb tema kpop © instagram

foto: Instagram/@meisya_siregar

Meisya Siregar juga membuat perayaan ulang tahun bertema K-Pop untuk sang putri keduanya, Song Louisa Mu Khadijah yang ke-8. Bukan pesta meriah, Meisya memberikan kejutan dengan membawakan kue ulang tahun bertema BTS di sekolah sang putri.

8. Jizzy Pearl, putri Vino G Bastian.

perayaan ultah anak seleb tema kpop © instagram

foto: Instagram/@vinogbastian__

Vino G Bastian dan Marsha Timothy juga menggelar perayaan ulang tahun putri semata wayang mereka, Jizzy Pearl. Meski digelar di rumah, pesta ulang tahun tersebut begitu meriah dengan tema MV Butter milik BTS.

Nggak hanya dekorasinya saja, kue ulang tahunnya pun begitu unik dengan mengusung tema MV Butter yang dihiasi miniatur member BTS.