Brilio.net - Siapa sih, yang tak kenal dengan Sanjay Dutt? Sanjay Dutt adalah seorang aktor Bollywood berkebangsaan India yang sudah sangat terkenal dan lama malang melintang di perfilman India. Dia berkarier di dunia film sejak tahun 1981, dan hingga kini, ia telah membintangi ratusan judul film. Nah, karena ia dikenal sebagai legend-nya Bollywood, maka film tentang biografinya pun dibuat, lho.

Film yang tengah dalam pembuatan tersebut melibatkan aktor ganteng Ranbir Kapoor sebagai pemeran utama sekaligus memerankan Sanjay Dutt. Ranbir Kapoor adalah seorang aktor film India yang memiliki karier yang sukses pada film-film Bollywood, dan ia juga menjadi salah satu aktor dengan pendapatan tertinggi dan salah satu selebriti paling populer di India. Ia adalah penerima beberapa penghargaan dan nominasi, termasuk lima Penghargaan Filmfare.

Ranbir Kapoor Sanjay Biopic © 2017 brilio.net

Dilansir brilio.net dari bollywoodlife.com, Kamis (4/5), beberapa waktu lalu ia diketahui tengah berada di London untuk mengikuti syuting film sanjay Dutt tersebut. Ada yang menarik dari penampilannya saat itu, ia merubah gaya rambut yang disadari oleh netizen, justru membuatnya makin mirip dengan seseorang.

Ya, tidak lain dan tidak bukan, penampilan anyar Ranbir Kapoor tersebut sangat mirip dengan Sanjay Dutt saat muda. Penampilan Ranbir pun sekejap mengingatkan penampilan Sanjay Dutt saat berada di masa jaya, yakni tahun 1999, saat Sanjay Dutt menata rambut klimisnya ke belakang.

Ranbir Kapoor Sanjay Biopic © 2017 brilio.net

Tak hanya itu, Ranbir Kapoor pun memerankan karakter Sanjay Dutt bahkan saat Sanjay baru saja keluar dari penjara. Diketahui memang Sanjay Dutt pernah mendekam di penjara selama 3 tahun saat terlibat dalam peledakan di Mumbai.

Ranbir Kapoor Sanjay Biopic © 2017 brilio.net

Ranbir Kapoor Sanjay Biopic © 2017 brilio.net

Karena transformasi Ranbir yang begitu drastis dan sangat menyerupai Sanjay tersebutlah membuatnya dikukuhkan oleh para fans sebagai salah satu aktor yang berbakat dan tak pernah setengah-setengah dalam memerankan perannya di sebuah film. Jadi penasaran sama filmnya, ya?