Brilio.net - Kabar baik baru datang dari dunia film Indonesia. Setelah direncanakan bertahun-tahun, kisah petinju legendaris Tanah Air, Ellyas Pical akhirnya resmi diangkat dalam sebuah film. Film biopik yang diberi judul The Exocet itu disutradarai oleh Ertanto Robby.

The Exocet sendiri merupakan nama rudal Prancis yang populer di tahun 1980-an karena kecepatannya. Karena itulah, julukan tersebut tersemat pada juara dunia tahun 1985 yang diberikan oleh media asing.

Lalu siapakah yang dipercaya memerankan sosok Juara International Boxing Federation (IBF) itu ? Ya, peran tersebut dipercaya pada aktor muda yang sedang naik daun, yakni Jefri Nichol.

Dilansir brilio.net dari kapanlagi.com, Selasa (16/7), memerankan sosok Ellyas Pical, penampilan Jefri Nichol cukup menyita perhatian. Dalam kesempatan konferensi pers, Jefri Nichol muncul berdampingan dengan sang legenda yang terlihat cukup mirip.

Dalam memaksimalkan perannya, perubahan fisik pada Jeffry Nichol cukup totalitas. Rambutnya berubah agak ikal dan otot bisepnya pun terlihat cukup menonjol. Penampilan laki-laki 20 tahun tersebut semakin terlihat maco dengan kaca mata hitam yang terpasang.

Loading...

jefri nichol ellyas © 2019 brilio.netfoto: kapanlagi.com

Nichol pun mengaku sangat bahagia bisa dipercaya menjadi seorang juara tinju dunia pertama dari Indonesia. Ia juga berharap film yang telah direncanakan selama delapan tahun ini bisa menginspirasi masyarakat banyak.

"Harapan saya di film ini supaya masyarakat luas tahu seperti apa perjuangan atlet-atlet kita, apa yang dilalui, dan seberapa besar perjuangannya. Semoga dengan adanya film ini, kita bisa menghargai atlet-atlet kita, khususnya tinju," ujar Jefri Nichol dikutip dari kapanlagi.com.

 

RECOMMENDED BY EDITOR