Brilio.net - Berbicara soal Mr. Bean, tak lepas dari sosok yang konyol dan kocak. Memiliki nama asli Rowan Sebastian Atkinson, namun lebih dikenal dengan Mr. Bean. Rowan Atkinson memang sangat dikenal dengan aksinya memerankan karakter Mr. Bean. Tingkah dan aksinya yang jenaka membuat dirinya begitu populer di berbagai negara termasuk Indonesia.

Rowan Atkinson disebut pula sebagai aktor yang minim bicara. Ya tentu saja, saat dia memerankan Mr. Bean memang lebih banyak menggunakan bahasa tubuh, dibandingkan berbicara. Namun, hal itu justru mengundang tawa para penonton.

Rowan Atkinsno, bisa dikatakan memiliki masa lalu yang suram. Pasalnya pria yang kini berusia 63 tahun ini, lahir dari keluarga yang sederhana. Sangat jauh dari kata mewah. Kedua orang tuanya bekerja sebagai petani di Inggris. Semenjak ia terjun ke dunia industri hiburan, hidupnya berubah 180 derajat. Kini Rowan Atkinson menjadi salah satu aktor terkaya di Inggris.

Apa yang dilalui Rowan Atkinson bukanlah hal yang mudah. Semua butuh proses hingga membawanya menuju kesuksesan. Pada Juli lalu, sempat beredar kabar bahwa Rowan Atkinson meninggal dunia. Namun setelah diselidiki, kabar tersebut tidak benar.

Sudah berkarya di dunia hiburan cukup lama, lalu bagaimana ya, paras dari komedian legendaris ini? Berikut transformasi Rowan Atkinson dari muda hingga tua, yang dilansir brilio.net, Selasa (30/10) dari berbagai sumber.

Loading...

1. Rowan Atkinson memiliki masalah pada dirinya, karena dia sering berbicara gagap. Hal itu membuat dirinya kerap ditolak oleh produser.

Mr.Bean istimewa

foto: xpock.com.br

2. Rowan Atkinson pada akhirnya mencoba untuk mematahkan anggapan orang terhadap dirinya. Gagap bukan berarti tidak bisa berkarya. Kemudian Rowan Atkinson membuat program sendiri dengan nama 'Mr. Bean' Tokoh ini diperankan dengan baik oleh dirinya sehingga membawa namanya begitu dikenal dibeberapa negara.

Mr.Bean istimewa

foto: id.pinterest.com

3. Ini merupakan potret Rowan Atkinson dan teman-temannya saat mendapatkan pernghargaan komedi Parrier pertama pada tahun 1981.

Mr.Bean istimewa

foto: boredpanda.com

4. Tak lupa dengan wajah ini kan? Ini merupakan karakter Mr. Bean yang diperankan Rowan Atkinson hingga membawanya begitu terkenal.

Mr.Bean istimewa

foto: dailymail.co.uk

5. Tingkahnya yang konyol membuat penonton cukup terhibur. Terkadang juga sedikit dibuat kesal dengan tingkahnya.

Mr.Bean istimewa

foto: telegraph.co.uk

6. Ini adalah satu adengan Rowan Atkinson dan Ben Miller dalam Jhonny English tahun 2003.

Mr.Bean istimewa

foto: CelebrityPictures.Wiki

7. Lily Sastry menggugat cerai Rowan Atkinson setelah 24 tahun menikah dengan alasa ada prilaku Rowan Atkinson yang tidak masuk akal.

Mr.Bean istimewa

foto: upi.com

8. Rowan Atkinson bersama mantan istri dan anaknya.

Mr.Bean istimewa

foto: dailymail.co.uk

9. Beginilah penampilan Rowan Atkinson sekarang, sudah tampak tua ya. Namun wajahnya tak bisa membuat kita lupa akan aksi kocaknya sebagai Mr. Bean.

Mr.Bean istimewa

foto: telegraph.co.uk-

RECOMMENDED BY EDITOR