Brilio.net - Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Ibunda penyanyi Rio Febrian, Nancy Kosakoy meninggal dunia pada Senin (16/9) malam. Kabar duka tersebut juga dibenarkan oleh istri Rio, Sabria Sagita Kono.

Melalui Instagram Storiesnya, Sabria menuliskan kabar mengenai kepergian ibunda mertuanya. Sabria meminta doa yang terbaik untuk Nancy dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

"Turut berduka cita atas wafatnya Ibu Nancy (Mama dari Rio Febrian) di Malang. Hari Senin tgl 16 September 2019 jam 19.05 WIB. Doa terbaik untuk ibu nancy dan keluarga yang ditinggalkan..Aamiin," ujar Sabria seperti brilio.net dari Instagramnya, Selasa (17/9).

ibu rio © 2019 brilio.net

foto: istimewa

Loading...

Saat ibunda mengembuskan napas terakhirnya, Rio Febrian sedang berada di Budapest. Dia berada di Budapest, karena sedang ada pekerjaan di sana.

Padahal sehari sebelumnya, Rio baru saja tiba di Budapest. Lewat video yang diunggah di Instagram story, Rio sempat memperlihatkan bangunan wisma KBRI, lokasi tempatnya menginap selama di Budapest.

Rio Febrian mengungkapkan penyesalannya tidak berada di samping ibunda saat-saat terakhirnya. Di pun menyampaikan permohonan maafnya.

"Maaf ya ma rio ga ada saat terakhir mama, krn harus kerja, ini rio langsung pulang ya ma cari tiket, kita ketemu dulu yah ma.. i love you mama," tulis Rio di instagram.

ibu rio © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@sabriakono

Rio Ferbrian menyampaikan terima kasih kepada sahabat dan masyarakat yang telah mendoakan ibundanya.

"Mama yang doain banyak bgt, banyak yang sayang mama. Terima kasih temen2 doanya buat mama,, maaf ga bisa bales satu2," tulis Rio.

Sejumlah artis menyampaikan duka atas meninggalnya ibunda Rio Febrian. Hal itu mereka sampaikan di Instagram. Sejumlah artis seperti Wendi Cagur, Cathy Sharon menyampaikan bela sungkawa.

"Turut berduka cita sedalam-dalamnya untuk kakak @riofebrian25 dan kakak @sabriakono beserta keluarga yang ditinggalkan," tulis @wendicagur.

"Turut Berduka cita @sabriakono & @riofebrian25," tulis @cathysharon.

RECOMMENDED BY EDITOR