Brilio.net - Ashraf Sinclair meninggal pada Selasa (18/2). Kepergian suami Bunga Citra Lestari menyisakan duka bagi keluarga dan juga sahabat. Salah satu sahabat Ashraf yang berduka adalah Baim Wong. Bersama dengan istrinya, Paula Verhoeven, Baim Wong menyempatkan mengunjungi rumah BCL, Kamis (20/2).

Dalam kesempatan itu Baim Wong mengaku memiliki banyak kesamaan dengan Ashraf Sinclair. Salah satunya adalah Baim dan Ashraf Sinclair sama-sama suka bercanda.

"Banyak lah (kenangannya). Saya sama dia sama banget, sifatnya sama lah 11-12. Cuma dia tipikal yang propernya, cuma kalau memang becandanya sama. Kalau misalnya kenangan banyak ya jailin orang, kita bareng-bareng," kata Baim Wong pada Kamis (20/2).

Penyesalan Baim Wong sia-siakan waktu bertemu Ashraf Sinclair © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@baimwong

Namun di balik itu, rupanya ada penyesalan yang dirasakan oleh Baim Wong. Yaitu saat ia menyia-nyiakan kesempatan bertemu langsung dengan Ashraf Sinclair.

"Dia WhatsApp saya untuk minjemin drone ya. Dia malas beli drone karena takutnya nggak kepake, akhirnya dia WhatsApp saya, dia minjem dan akhirnya nggak ketemu-ketemu terus untuk ngasih, karena waktunya itu susah banget akhirnya dia suruh orang dia buat ngambil," kata Baim Wong.

Baru saat ini lah Baim Wong merasa menyesal mengapa saat itu ia tidak memaksimalkan kesempatan bertemu langsung dengan Ashraf Sinclair.

"Kadang kita kalau udah begini baru kerasa untuk kenapa ya gue nggak maksain ketemu waktu itu. Pelajaran lah buat semua kalau apapun itu jangan ada kata-kata 'nanti lagi' jangan ada kata-kata 'nanti aja deh'," lanjut Baim Wong.

Sementara itu, Baim Wong menilai Ashraf Sinclair adalah sosok yang baik. Terbukti dari banyaknya orang menunjukkan kepeduliannya kepada Bunga Citra Lestari.

"Baik banget, nggak mungkin semua orang bisa datang istilahnya satu Jakarta datang ke sini. (Bukti) kalau memang dia orang yang baik," tutup Baim Wong.