Brilio.net -  Pesinetron Angela Gilsha sedang diselimuti rasa duka. Adik laki-lakinya yakni Marco Panari tutup usia pada Sabtu (30/1).

Marco Panari yang merupakan pemain sinetron Dia Bukan Manusia tersebut. Ia meninggal dunia di usia yang masih muda yakni 23 tahun. Kabar duka ini juga dikonfirmasi langsung oleh Bentuk Management di Instagram resminya.

"Turut berbela sungkawa atas meninggalnya @marc0panari adik dari @angelagilsha," tulis @bentukmanagement pada Sabtu (30/1).

Marco panari diduga tersedak © 2021 brilio.net foto: Instagram/@bentukmanagement


Kepergian Marco Panari tentu membuat orang-orang di sekitarnya terkejut. Dilansir dari liputan6.com pada Senin (1/2) Marco tak menderita sakit apa pun sebelum akhirnya menghembuskan nafas terakhir.

"Enggak ada sakit. Semua serba mendadak," kata sang manajer, Agung dari Bentuk Management, saat dihubungi. 

Marco panari diduga tersedak © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@marc0panari

Meninggalnya Marco yang serba mendadak, membuat sang manajer juga tak tahu persis penyebab kematian Marco. Namun menurut dokter, Marco Panari sempat tersedak.

"Nah dia lagi di rumah temannya. Cuma kalau kata dokter, sepertinya tersedak. Selanjutnya tunggu kepolisian ya," ungkapnya.

Marco Panari dinyatakan sudah meninggal sebelum tiba di rumah sakit."Kalau lagi ngapain juga kita enggak tahu. Tapi saat dibawa ke rumah sakit ternyata sudah dalam keadaan enggak ada," ia menuturkan.

Setelah dinyatakan meninggal dunia, pria kelahiran Bali, 19 September 1997 tersebut, langsung diterbangkan ke Bali untuk dikebumikan.

"Angela sama keluarga tadi sudah berangkat. Ini tadi jam 1.50 baru berangkat ke Bali. Kalau jenazah tadi pagi. Peraturan, jenazah berangkat 5 jam sebelumnya," pungkas Agung.