Brilio.net - Risa Saraswati saat ini sedang berbahagia. Wanita yang berprofesi sebagai novelis ini baru saja dilamar sang kekasih. Pencetak best seller buku Asih tersebut membagikan kabar bahagia lewat akun Instagram @risa_saraswati.

Dikenal sebagai sosok yang sangat tertutup, Risa jarang mengunggah momen percintaannya atau perihal kisah cintanya. Tentu saja kabar pertunangannya dengan pria bernama Dimas itu membuat banyak orang kaget. Namun ucapan selamat juga datang silih berganti dari warganet yang menjadi penggemar setianya.

Risa tak menunjukkan momen pertunangannya secara lengkap. Pelantun lagu "Story of Peter" itu hanya membagikan pose dirinya ketika sedang selfie berdua dengan Dimas yang merupakan seorang vokalis band sambil memamerkan cincin tunangannya.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Setelah sekian lama, akhirnya saya menemukan tempat untuk pulang . Tidak ada yang memandang saya seperti kamu. Tidak ada yang menghargai saya seperti kamu. Tidak ada yang membuat saya merasa menjadi seorang perempuan seperti kamu . Ketika sakit, kamu ada. Ketika senang, kamu ada. Ketika marah, kamu bertahan. Bahkan ketika waktu dan jarak memisahkan, kamu tetap ada . Bagaimana mungkin saya menolak? Apalagi landasan kita adalah ibadah. Ya, saya mau menerima pinanganmu @dimasta_

Sebuah kiriman dibagikan oleh risa_saraswati (@risa_saraswati) pada

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

"Setelah sekian lama, akhirnya saya menemukan tempat untuk pulang. Tidak ada yang memandang saya seperti kamu, tidak ada yang menghargai saya seperti kamu, tidak ada yang membuat saya merasa menjadi seorang perempuan seperti kamu. Ketika sakit, kamu ada, ketika senang, kamu ada, ketika marah, kamu bertahan. Bahkan ketika waktu dan jarak memisahkan, kamu tetap ada. Bagaimana mungkin saya menolak? Apalagi landasan kita adalah ibadah. Ya, saya mau menerima pinanganmu @dimasta_," tulis Risa Saraswati pada caption foto unggahannya.

Selang sehari sebelum Risa mengunggah foto di akun Instagramnya, Dimas lebih dulu mengunggah sebuah postingan foto di Instagram @dimasta_. Kata-kata mutiara indah disusun vokalis tersebut untuk menggambarkan betapa besar cintanya pada penulis Asih tersebut.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Tak banyak orang tau tentang kita. Biarlah seperti itu. Yang penting, aku dan kamu saling tau. . Pernah kita berdua, Pernah juga, Kamu sangat jauh dariku. Tapi itu entahlah, buatku kamu selalu dekat. . Cukup sudah kamu menjelajah angkasa luar sana. Dan kini kamu pun kembali ke bumi, tempat terbaikmu. “Aku”. . Seperti yang sudah terjadi, apapun, kapanpun, dimanapun, sekarang jika kamu butuh aku. Kamu tak perlu mencari. Aku sudah ada untukmu. Tak usah khawatir, aku yang menjagamu.. . Aku memilihmu @risa_saraswati . Untuk selamanya denganku..

Sebuah kiriman dibagikan oleh s (@dimasta_) pada

"Tak banyak orang tau tentang kita. Biarlah seperti itu. Yang penting, aku dan kamu saling tau. Pernah kita berdua, Pernah juga, Kamu sangat jauh dariku. Tapi itu entahlah, buatku kamu selalu dekat. Cukup sudah kamu menjelajah angkasa luar sana. Dan kini kamu pun kembali ke bumi, tempat terbaikmu. “Aku”. Seperti yang sudah terjadi, apapun, kapanpun, dimanapun, sekarang jika kamu butuh aku. Kamu tak perlu mencari. Aku sudah ada untukmu. Tak usah khawatir, aku yang menjagamu. Aku memilihmu @risa_saraswati . Untuk selamanya denganku.." tulisnya dalam caption unggahannya.

(brl/pep)

RECOMMENDED BY EDITOR