Brilio.net - Dul Jaelani dikenal sebagai putra bungsu dari pasangan musisi Maia Estianty dan Ahmad Dhani. Kini Dul Jaelani justru semakin melejit dengan membawa namanya sendiri sebagai seorang musisi.

Bakat bernyanyi dan memainkan alat musik memang nggak diragukan lagi dari Dul. Bahkan setelah sempat membuat grup dengan dua kakaknya, kini Dul semakin sering menunjukkan hasil karyanya sendiri dalam media sosial.

Kemampuan Dul dalam menciptakan lagu juga dibuktikan saat menjadi hadir dalam ajang pencarian bakat Indonesian Idol. Dalam momen itu, Dul menjawab tantangan menciptakan lagu untuk Tiara Idol. Nggak lama setelah itu, chemistry yang dibangun Dul dan Tiara berhasil membuat para penggemar bersemangat untuk menjodohkannya.

Namun pesona Dul tampaknya nggak habis-habis. Setelah Tiara, ia juga sempat disandingkan dengan beberapa seleb muda oleh orang di sekitarnya. Karisma adik Al Ghazali itu sepertinya semakin terpancar di usianya yang menginjak 19 tahun.

Siapa saja seleb cantik yang dijodoh-jodohkan dengan Dul Jaelani? Simak dalam ulasan brilio.net pada Rabu (1/7) dari berbagai sumber berikut.

 

1. Tiara Idol. 

Seleb cantik dijodohkan dengan Dul © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@indonesianidolid

Chemistry Dul Jaelani dan Tiara Idol memang bikin banyak orang baper. Momen itu terjadi saat Dul berduet dengan perempuan asal Jawa Timur itu di panggung Indonesian Idol. Dengan membawakan lagu romantis keduanya tampak menikmati momen tersebut. Bahkan Dul sempat membuatkan lagu khusus untuk Tiara loh. 

 

2. Aaliyah Massaid. 

Seleb cantik dijodohkan dengan Dul © 2020 brilio.net

foto: Kapanlagi.com

Nama Aaliyah Massaid memang santer terdengar dijodohkan dengan Dul Jaelani. Bahkan pada awal tahun 2019, Maia Estianty mengatakan jika ingin menjodohkan Dul dengan anak dari almarhum Adjie Massaid dan Reza Artamevia itu. Pasalnya, keduanya dinilai Maia mirip layaknya anak kembar. Wih lampu hijau langsung dari bunda ya.

 

3. Tyarani Savitri.

 

Seleb cantik dijodohkan dengan Dul © 2020 brilio.net

foto: Kapanlagi.com

Nggak cuma bunda Maia yang semangat menjodohkan Dul Jaelani. Sang ayah, Ahmad Dhani juga menjodohkan Dul dengan anak Mulan Jameela dari pernikahannya sebelumnya, Tyarani Savitri. Menurut Dhani Tyarani adalah sosok anak yang baik.

 

4. Tissa Biani. 

Seleb cantik dijodohkan dengan Dul © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@duljaelani

Selain Tiara Idol, Tissa Biani juga memukau para penggemarnya saat berduet dengan Dul Jaelani lho. Beberapa waktu yang lalu, Dul dan Tissa berkolaborasi untuk menyanyikan beberapa lagu secara bersama. Dengan membawakan lagu ‘Fix You’ dan ‘Lagu Cinta’ di channel YouTube, membuat warganet ikut menjodohkan mereka nih.

 

5. Amanda Caesa. 

Seleb cantik dijodohkan dengan Dul © 2020 brilio.net

foto: YouTube/Dul Jaelani

Dan yang terbaru adalah sosok Amanda Caesa. Putri komedian Parto itu tampak malu-malu ketika berdampingan dengan Dul saat bernyanyi bersama. Namun menariknya, Maia yang justru tampak gemas dengan dua remaja itu. Maia pun ikut menggoda dan mencomblangkan Dul dengan Amanda ketika bermain piano bersama. Nah jadi mana nih yang kira-kira bakal dipilih Dul?