Brilio.net - Menanti kelahiran buah hati adalah hal yang paling menyenangkan bagi semua orangtua, tak terkecuali para selebriti. Nggak heran bila banyak persiapan untuk menyambut kelahiran tersebut. Mulai nama yang dipersiapkan sejak dini, menentukan rumah sakit, proses yang dipilih untuk kelahiran nanti, hingga perkiraan tanggal kelahiran.

Uniknya, sederet selebriti ini berkesempatan dikaruniai anak pada tanggal yang cantik dan istimewa bagi seluruh masyarakat Indonesia, yakni 17 Agustus yang merupakan Hari Kemerdekaan Indonesia. Wah, beruntung banget ya?

Nah, siapa saja selebriti yang melahirkan bertepatan peringatan HUT RI? Berikut ulasannya sebagaimana dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (17/8).

1. Annisa Pohan.

seleb melahiran hari kemerdekaan © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@annisayudhoyono

Tahun 2008 silam, istri Agus Harimurti Yudhoyono yang bukan lain menantu mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Annisa Pohan melahirkan anak pertamanya melalui operasi caesar.

Annisa melahirkan anak perempuan yang diberi nama Almira Tunggadewi Yudhoyono. Kehadiran Almira menjadi kado indah untuk sang kakek, sebab Almira merupakan cucu pertama SBY dan lahir pada HUT RI.

2. Natasha Dewanti.

seleb melahiran hari kemerdekaan © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@dijet78

Tepat pada HUT RI ke-69, pesinetron cantik Natasha Dewanti melahirkan anak keempat dari pernikahannya dengan Dicky Permana. Menurut prediksi dokter, Natasha memang diperkirakan akan melahirkan pada 17 Agustus. Seperti dilansir dari Liputan6, harapan Natasha ulang tahun sang anak dirayakan banyak orang.

"Biar nanti pas ulang tahun banyak yang ikut merayakan dan mendoakan dia, supaya jadi anak yang saleh dan berbakti kepada orangtuanya juga bangsa dan negara," ujarnya.

3. Melody Alcassia.

seleb melahiran hari kemerdekaan © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@melody.alcassia

Usai dipersunting Axel Anugrah Andaviar, putra musisi Ovy /rif pada tanggal 4 Maret 2017 silam, Melody Alcassia melahirkan anak pertamanya berjenis kelamin laki-laki melalui operasi caesar. Kebahagian kian bertambah mengetahui putranya lahir tepat hari kemerdekaan, yakni 17 Agustus.

4. Pinkan Mambo.

seleb melahiran hari kemerdekaan © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@pinkan_mambo

Lama tak muncul di layar kaca, tampaknya Pinkan Mambo kini tengah disibukkan dengan aktivitas sebagai orangtua. Bertepatan 17 Agustus 2017 lalu, Pinkan baru saja dikaruniai anak keempatnya yang lahir dengan proses persalinan normal.