Brilio.net - Tak ada ungkapan seindah 'will you marry me' bagi sepasang kekasih yang tengah menjalani hubungan serius. Terlebih lagi jika kata-kata tersebut keluar dari sosok pria yang selama ini disayang. Rasa bahagia, haru, dan terkejut bercampur menjadi satu.

Mungkin itulah yang dirasakan oleh aktris cantik Eva Celia saat dilamar oleh kekasihnya. Tangis haru Eva pecah tatkala Demas Narawangsa melamarnya langsung bertepatan dengan hari ulang tahun kekasihnya.

Diterangi kilauan lampu di malam hari, Demas sambil berlutut dan memegang cincin melamar Eva yang sudah jadi kekasihnya sejak lama itu. Eva yang mendengar pernyataan itu berusaha menahan tangis bahagianya sambil sesekali sesegukan.

ucapan sophia untuk eva © 2021 Instagram

foto: Instagram/@sophia_latjuba88

Momen ini tentu membuat sang ibu, Sophia Latjuba, ikut merasakan bahagia yang luar biasa. Rasa bahagia itu tampak begitu jelas dari mata Sophia yang tak kalah sembab dari Eva Celia. Lewat unggahan foto di Instagram-nya, artis 51 itu sampaikan pesan haru untuk putrinya.

"Mata-mata sembab karena bahagia luar biasa," tulis Sophia Latjuba di kolom keterangan.

"I love you both so much, and I couldn’t be happier that Demas will officially become a part of our family. Thank you for making my baby the happiest girl on earth! (Saya sangat mencintai kalian berdua, dan saya tidak bisa lebih bahagia karena Demas resmi menjadi bagian dari keluarga kami. Terima kasih telah menjadikan bayiku gadis paling bahagia di dunia!)," ungkap Sophia.

ucapan sophia untuk eva © 2021 Instagram

foto: Instagram/@sophia_latjuba88

Kebahagiaan juga menyebar kepada warganet yang ikut menyaksikan momen lamaran tersebut, termasuk rekan selebriti lain. Mereka pun memberi selamat kepada Eva dan Demas yang tak lama lagi akan menjadi pasangan suami istri.

"Ikut seneng @evacelia @demasnarawangsa juga mom Sofiii," ucap Yuni Shara.

"Slamat ya @evacelia @demasnarawangsa semoga dilancarkan semuanya..," sambung Dimas Djayadiningrat.

"Happy birthdayyy Eeeeev @evacelia dan happpyyyy engagement tooo Demas Evaa," tulis sutradara terkenal Fajar Nugros.

"Congratsss Eva looks so happy," komentar akun @margiesoemakno28.