Brilio.net - Persalinan selalu menjadi saat-saat paling menegangkan dalam hidup wanita. Di mana seorang ibu mengorbankan dirinya untuk kelahiran buah hati tercinta. Eits, tapi momen melahirkan bukan hanya dirasakan oleh ibu. Sang suami ternyata juga turut merasakan dilema dan cemas menanti kelahiran buah hati tercinta. Bahkan tak sedikit pria yang mengaku menangis melihat perjuangan istrinya saat proses persalinan. Seperti yang dialami oleh deretan selebriti Tanah Air berikut ini.

Seperti apa kisahnya? Berikut brilio.net ulas momen mengharukan seleb saat temani istrinya melahirkan, dikutip dari berbagai sumber, Rabu (11/10).

1. Ruben Onsu.

 

A post shared by sarwendah29 (@sarwendah05) on

Juni 2015 lalu Ruben Onsu menyambut kelahiranbuah hati pertamanya. Selama proses persalinan Sarwendah, Ruben selalu berada di sisinya.

2. Dony Michael.

 

A post shared by Donny Michael Haub (@donnymichael) on

April lalu, pasangan selebriti Aryani Fitriana dan Donny Michael dikaruniai putra yang diberi nama Alem Isco Zeroun Haub. Donny mengaku sangat bahagia putra kesayangannya telah lahir ke dunia. Walaupun awalnya sempat deg-degan, tapi akhirnya lega juga.

3. Glenn Alinskie.

seleb temani istri lahiran © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@chelseaolivia

Glenn Alinskie setia mendampingi Chelsea Olivia sejak masa kehamilan hingga persalinan yang dilakukan secara caesar di Rumah Sakit di Jakarta.

4. Mario Irwinsyah.

 

A post shared by Ratu Anandita (@ratu_anandita) on

Mario Irwinsyah dan Ratu Anandita baru saja dikaruniai bayi perempuan bernama Hawra pada 30 September 2017. Mario menemani Dita di ruangan bersalin yang berjuang mati-matian melawan sakit kontraksi demi persalinan.

5. Junior Liem.

seleb temani istri lahiran © 2017 brilio.net

foto: Instagram/ @riomotret

Sebagai suami siaga, Junior Liem setia menemani Putri Titian selama persalinan buah cinta pertama mereka. Mengalami kontraksi lebih dari 12 jam membuat Junior harus ekstra sabar di samping sang istri.

6. Andhika Pratama.

seleb temani istri lahiran © 2017 brilio.net

foto: Instagram/ @riomotret

Andhika yang sebenarnya takut akan darah, memberanikan diri untuk menemani sang istri saat proses persalinan di ruang operasi.

7. Stefan William.

seleb temani istri lahiran © 2017 brilio.net

foto: Istimewa

Stefan mengaku mengosongkan jadwal syuting demi bisa mendampingi sang istri melahirkan. Dalam proses menanti kelahiran buah hatinya, aktor 24 tahun itu dengan sabar menemani sang istri.

8. Ananda Omesh.

seleb temani istri lahiran © 2017 brilio.net

foto: Instagram/omeshomesh

Ananda Omesh rupanya ikut mendampingi sang istri, Dian Ayu Lestari, saat proses persalinan. Melihat perjuangan sang istri antara hidup dan mati membuatnya menangis.