Brilio.net - Ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak baru saja berulang tahun yang ke-58. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, dalam pertambahan usianya kali ini, ia kembali mendapat kejutan dari keluarganya tercinta.

Namun pada momen ini pula, ada satu hal yang membuat pria yang akrab disapa 'Ayah Ojak' ini menangis. Mengigat usianya 58 tahun, maka ayah Ayu Ting Ting bakal  pensiun dari Pegawai Negeri Sipil (PNS).

ayah ayu ting ting pensiun © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@ayutingting92

"Ayah itu kan udah kerja dari tahun 82, sekarang waktunya dia pensiun, jadi pasti sedih lah ya," ucap Ayu seperti dikutip dari kapanlagi.com, Jumat (5/6).

Loading...

Dilansir dari kapanlagi.com, Ayu Ting Tingmenyebutkan saat ini ayahnya sedang disibukan dengan berbagai kegiatan di rumah untuk mengusir rasa jenuh. Salah satunya dengan mengurus tanaman yang ada di area rumah mereka.

"Untungnya sekarang di rumah banyak kegiatan, jadi dia nggak jenuh-jenuh banget. Dia kan punya tanaman banyak, jadi setiap pagi ngurusin tanaman," tutur ibu satu anak ini.

Masa-masa pensiun tentu bukan hal mudah bagi Ayah Rozak. Apalagi ia sudah cukup lama menikmati pekerjaannya sebagai PNS. Terlihat Ayah Rozak tak mampu menutupi rasa sedihnya dan menangis saat disinggung Ayu soal pensiun.

"Yah nangis pagi-pagi. Mau pensiun. Kan bentar lagi jadi juragan restoran," kata Ayu Ting Ting mencoba menghibur sang ayah.

RECOMMENDED BY EDITOR