Brilio.net - Mengawali karier sebagai penyanyi solo, Rizky Febian mampu membuktikan eksistensinya di dunia musik tanpa membawa nama sang ayah. Debutnya sebagai penyanyi dengan membawakan lagu Kesempurnaan Cinta, membawa nama putra sulung Sule ini menuju puncak kariernya.

Nggak hanya tampil di layar kaca, Rizky Febian pun kerap diundang untuk manggung di acara off air. Seperti baru-baru ini, kakak dari Putri Delina ini menjadi salah satu pengisi acara yang digelar di kompleks kawasan GBK (Gelora Bung Karno). Disambut ribuan penonton, Rizky Febian tampil dengan menyanyikan beberapa lagu.

Dari unggahan video TikTok @diviaaokta terlihat Rizky Febian membuat penonton terkejut saat membawakan lagu Indah Pada Waktunya. Belum selesai lagu dinyanyikan, Rizky Febian yang mengajak penonton ikut bersenandung ini tiba-tiba menghentikan lagunya.

Dengan mengepalkan tangan, Iky sapaannya juga meminta musik yang mengiringinya dihentikan. Rupanya Iky melihat seorang penggemarnya tak sadarkan diri di tengah kerumunan penonton. Dengan raut wajah khawatir, dia terus memperhatikan penggemarnya hingga meminta penonton dan pengiring musik untuk berhenti sejenak.

rizky febian berhenti nyanyi saat ada yang pingsan © TikTok

foto: TikTok/@diviaaokta

"kirain kenapa dia stop nyanyi, karna emang ada yang pingsan dia notice banget," tutur akun @diviaaokta dilansir brilio.net pada Selasa (31/5).

Tak ingin terjadi sesuatu yang lebih serius, Iky pun lantas meminta kepada petugas menolong penggemarnya yang pingsan. Dengan menatap diam, Iky pun menunjukkan tangan ke arah penonton yang pingsan.

rizky febian berhenti nyanyi saat ada yang pingsan © TikTok

foto: TikTok/@diviaaokta

"Kita berhenti dulu. Buat kakak-kakak remaja, Teh Erni ada yang pingsan. Tolong bisa diinikan dulu," pinta Rizky Febian.

Ditonton lebih dari 6,6 juta pengguna TikTok, video yang direkam oleh @diviaaokta ini pun viral dan kembali diunggah oleh akun Instagram @folkative. Banyak dari warganet yang memuji aksi Rizky Febian di atas panggung. Mereka menyebut jika putra sulung Sule ini pantas menjadi sosok yang diidolakan.

"MERINDING BGTT. Sepeduli itu sama fans nyaaaa," tutur @adellcans._

"Pantesan banyak yg idolain, respect," terang akun @j0ke3r_123.

"Sebanyak itu dan dia bisa liat woii," imbuh @gatausiapa2254.

"Minta tolongnya sopan banget yaallahhh,"ucap @hobimakancitacitakuruss.

@diviaaokta #rizkyfebian #indahpadawaktunya #festivalkopitanahair Hingga Tua Bersama - Rizky Febian