Brilio.net - Sinetron Tukang Ojek Pengkolan masih menjadi salah satu sinetron favorit masyarakat tanah air sejak penayangan perdananya di tahun 2015. Karakter yang diperankan secara profesional oleh para pemerannya menjadikan sinetron ini berwarna dan tak bosan untuk ditonton.

Bercerita tentang kehidupan sebuah kampung di daerah Rawa Bebek yang berada di belakang gedung-gedung perkantoran Jakarta, untuk mencari nafkah, Rojak bekerja sebagai tukang ojek yang berpangkalan di ujung jalan masuk ke kampung. Bersama dua rekannya, Purnomo yang berasal dari Semarang dan Sutisna yang aslinya dari Sukabumi. Selain akting dari tokoh utama, tokoh pendukung lainnya juga nggak kalah mencuri perhatian, diantaranya yakni Indro.

Indro merupakan suami Wahyuni yang bekerja sebagai penjual ketoprak. Tokoh Indro diperankan oleh Bogel Alkatiri. Berperan sebagai Indro si tukang ketoprak, akting Bogel sukses memberikan warna tersendiri bagi sinetron TOP. Mahir dalam berakting, rupanya Bogel sebelumnya merupakan seorang kru film yang melakoni berbagai profesi balik layar seperti pembantu umum, properti, asisten sutradara hingga sutradara lho!

Penasaran bagaiamana kesehariannya? Yuk intip 11 potret keseharian penjual ketoprak TOP di dunia nyata, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (7/4).