Brilio.net - Ramadan 1438 H kali ini tentu menjadi sangat istimewa bagi mereka yang telah menikah. Beberapa artis yang telah melangsungkan pernikahan bakal menjalani puasa bersama pasangan sahnya. Uhuk!

Jika tahun lalu mereka menjalani puasa dengan status lajang, tahun ini mereka punya partner setia untuk sahur dan berbuka puasa. Komplet bahagianya nih, pokoknya.

Siapa saja mereka? Berikut 7 pasangan artis yang menjalani Ramadan pertama mereka bareng pasangan sah, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (30/5):


1. Acha Septriasa dan Vicky Kharisma.

Ramadan pertama pengantin baru © 2017 istimewa

foto: instagram.com/@septriasaacha


Menikah pada 11 Desember 2016 lalu membuat ia menjalani Ramadan tahun ini sebagai seorang istri bersama Vicky Kharisma. Dilihat dari akun Instagramnya, artis yang saat ini tengah mengandung bayi pertama itu menjalani Ramadan tahun ini di Australia mengikuti aktivitas sang suami.


2. Haykal Kamil dan Tantri Namirah.

Ramadan pertama pengantin baru © 2017 istimewa

foto: instagram.com/@tantrinamirah


Haykal Kamil dan Tantri Namirah pun dipastikan menjalani melalui sahur dan buka puasa bersama pada Ramadan tahun ini. Keduanya menikah pada Sabtu (25/3) lalu di The Lodge Hotel Bogor, Jawa Barat.

Jadi pengantin baru, keduanya pun kerap mengunggah foto mesra mereka di media sosial.


3. Tarra Budiman dan Gya Sadiqah.

Ramadan pertama pengantin baru © 2017 istimewa

foto: instagram.com/@gyaps


Ramadan 1438 H ini juga jadi yang pertama bagi Tarra Budiman dan Gya Sadiqah menjadi sepasang suami istri. Mereka menikah pada 22 April 2017 dan sat ini masing senang-senangnya menjalani status sebagai pengantin baru.


4. Rinni Wulandari & Jevin Julian.

Ramadan pertama pengantin baru © 2017 istimewa

foto: instagram.com/@rinni_w


Ramadan tahun ini juga menjadi Ramadan pertama Rinni Wulandari dan Jevin Julian menjadi pasangan yang sah. Keduanya menikah pada Minggu (7/5) lalu. Jevin menikahi Rinni dengan mahar 10,06 gram emas dan berlian.


5. Nani Wijaya dan Ajip Rosidi.

Ramadan pertama pengantin baru © 2017 istimewa

foto: merdeka.com; kapanlagi.com


Nani Wijaya juga menjalani Ramadan tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya. Pasalnya, ia telah menjadi istri sah dari sastrawan kondang bernama Ajip Rosidi.

Pernikahan artis yang usianya telah memasuki 72 tahun itu dilaksanakan pada 16 April 2017 lalu dengan rangkaian yang sederhana di Cirebon.


6. Adjie Pangestu - Novita Petria.

Ramadan pertama pengantin baru © 2017 istimewa

foto: instagram.com/@adjiepangestu


Pernikahan Adji Pangestu dengan sang kekasih pada Minggu (14/5) juga cukup mengejutkan. Keduanya terpaut usia 25 tahun.

Dengan pernikahan ketiga Adji pangestu itu, Ramadan tahun ini pun dia sudah tak lagi sendiri.


7. Kalina Oktarani dan Muhammad Hendrayanto.

Ramadan pertama pengantin baru © 2017 istimewa

foto: kapanlagi.com


Di antara beberapa artis pengantin baru yang menjalani Ramadan, kalina Oktarani lah yang paling gres. Ia menikah sehari sebelum Ramadan 2017, yakni pada Jumat (26/5).

Mantan istri Deddy Corbuzier ini pun menyandang status baru sebagai istri Muhammad Hendrayanto. Waktu perkenalan yang relatif singkat hingga akhirnya menikah tak membuat kemesraan mereka kalah dengan artis yang sudah pacaran bertahun-tahun.