Brilio.net - Masa sekolah adalah waktu yang begitu berkesan. Hal tersebut juga dirasakan oleh kalangan selebriti. Tak hanya di kelas, mereka juga menyalurkan bakat dan mencari pengalaman melalui belajar organisasi. Salah satu yang kerap menjadi tempat menimba pengalaman adalah Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS).

Deretan selebriti Tanah Air ini tak sekadar menjadi anggota OSIS. Mereka memiliki tanggung jawab lebih dalam organisasi tersebut. Mereka memiliki jabatan sebagai ketua OSIS, lho. Pengalaman tersebut begitu terkenang hingga saat ini. Berikut deretan seleb yang punya pengalaman menjadi ketua OSIS semasa sekolah dihimpun dari berbagai sumber, Kamis (11/1).

1. Najwa Shihab.

seleb ketua osis © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@najwashihab

Presenter Najwa Shihab pernah menjadi ketua OSIS semasa SMP. Sejak kecil, Najwa Shihab selalu didorong untuk aktif di berbagai organisasi seperti OSIS, Karya Ilmiah Remaja hingga mendapat kesempatan pertukaran pelajar semasa SMA.

2. Isyana Sarasvati.

seleb ketua osis © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@isyanasarasvati

Tak banyak yang tahu, cewek yang mengaku introvert ini ternyata memiliki jabatan penting semasa sekolah. Isyana Sarasvati pernah menjadi ketua OSIS di SMA Taruna Bakti Bandung.

3. Natasha Wilona.

seleb ketua osis © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@natashawilona12

Pengalaman berkesan menjadi ketua OSIS semasa sekolah pernah dirasakan oleh Natasha Wilona. Pesinteron muda ini pernah menjadi ketua OSIS semasa menempuh bangku pendidikan di SMP. Natasha Wilona dicalonkan oleh teman-temannya. Cewek 19 tahun ini mengaku memiliki banyak menjadi pribadi lebih baik selama ikut OSIS.

4. Maudy Ayunda.

seleb ketua osis © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@hmaudyayunda

Sebelum kuliah di London, Maudy Ayunda pernah menjadi ketua OSIS di SMA British International School. Penyanyi cantik ini dikenal sebagai murid berprestasi di sekolahnya.

5. Christian Sugiono.

seleb ketua osis © 2018 brilio.net

foto: Instagrm/@csugiono

Christian Sugiono semasa duduk di bangku SMA pernah menjabat posisi ketua osis. Suami dari Titi Kamal ini pernah sekolah di SMA Pangudi Luhur Jakarta. Tak hanya jadi ketua OSIS, Christian Sugiono juga tergabung dalam organisasi cheerleader.