Brilio.net - Titi Kamal menjalani debut film horor pertama, Makmum. Istri dari Christian Sugiono bakal beradu akting dengan Ali Syakieb dan aktris senior Jajang C Noer. Lokasi syutingnya sendiri dilakukan di bangunan bekas rumah sakit paru-paru yang dibangun sejak 1905.

Konon katanya, lokasi tersebut memang sangat angker. Berangkat dari fakta itu, Titi Kamal pun enggan mengajak putranya, Arjuna Zayan Sugiono untuk ikut selama proses syuting berlangsung.

"Teman-teman media yang sering mengikuti perkembangan karier saya tentu tahu saya sering mengajak anak ke lokasi syuting. Khusus untuk Makmum nggak ada sama sekali dari syuting hari pertama sampai selesai," ungkap Titi Kamal di Epicentrum XXI Jakarta, Rabu (7/8).

Bukan tanpa alasan, Juna disebut memiliki kemampuan melihat makhluk tak kasat mata sejak kecil. Beberapa pengalaman aneh pun sering dialaminya, seperti ketika Titi Kamal memboyong keluarga liburan ke Ubud dan Nusa Dua Bali.

"Juna sebelum berusia tiga tahun sering melihat sesuatu. Pernah saat berlibur di Ubud, kami ngemper di rerumputan. Kami lari-larian di dekat kolam tiba-tiba Juna bilang begini, '(Mama itu) ada Om Gendut ngapain lagi duduk'. Saya berpikir di mana ada Om Gendut kan tidak ada orang," kenang bintang film Mendadak Dangdut seperti dikutip brilio.net dari Liputan6.com

"Menjelang Maghrib saya dan Juna masih bermain di luar. Tiba-tiba dia bilang sambil melihat ke atas, 'Mama, ih lucu ada (makhluk) yang terbang-terbang'," sambung ibu 2 anak itu.

Beruntung hingga saat ini tak ada kejadian-kejadian aneh lain yang terjadi, terutama sejak usia Juna memasuki 3 tahun. Titi Kamal pun merasa lega.

"Itu Juna sebelum berusia tiga tahun. Setelah tiga tahun penglihatan semacam itu berkurang entah jika mata batinnya mulai tertutup," tutup aktris kelahiran 7 Desember 1981 tersebut.