Brilio.net - Menjadi seorang seleb pastinya tidak akan lepas dari sorotan media. Ada yang dengan rapat menutupi masalah pribadinya, hingga ada yang memang berniat untuk mengumbar kehidupan pribadinya demi sebuah popularitas. Setiap seleb memiliki cerita menurut versi nya masing-masing.

Biasanya, seorang seleb juga tidak lepas dari bantuan orang-orang yang bekerja dengan mereka. Seleb membutuhkan ART (Asisten Rumah Tangga) dengan tujuan agar pekerjaan di rumah menjadi lebih cepat selesai. Sementara itu, mendapatkan seorang ART yang cocok dengan keinginan nyatanya tidak mudah. Hal itu juga yang dialami oleh para seleb.

Cocok atau tidaknya, semua memang harus dicoba. Tak dapat dimungkiri, keberadaan ART menjadi hal yang vital bagi kehidupan sehari-hari para seleb. Hal ini disebabkan karena menjadi publik figur tentu memiliki mobilitas yang cukup tinggi.

Belum lama ini, nama Nathalie Holscher sedang ramai menjadi perbincangan warganet. Pasalnya, mantan istri komedian Sule ini membuat sebuah postingan di Instagram yang berisikan bahwa sang ART (Asisten Rumah Tangga) menuding Nathalie Holscher berselingkuh saat masih menikah dengan Sule. Kasus ini akhirnya dibawa ke jalur hukum oleh Nathalie.

Tidak hanya Nathalie, berikut cerita pengalaman 11 seleb yang bermasalah dengan ART. Berikut ulasan brilio.net dilansir dari berbagai sumber pada Rabu (2/11).

 

Penulis: Magang/Ricka Milla Suatin