Brilio.net - Sudah sejak beberapa waktu terakhir, Shinta Bachir kerap kali tampil di hadapan publik tanpa hijab. Padahal pada tahun 2018 silam, Shinta telah memutuskan untuk menggunakan hijab.

Sebenarnya, ini bukanlah kali pertama penyanyi cantik ini mantap melepas hijabnya. Pasalnya beberapa tahun lalu, dunia hiburan juga sempat dihebohkan dengan perubahan penampilannya yang dari berhijab hingga lepas hijab.

Dikutip brilio.net dari liputan6.com, Senin (16/9), wanita 33 tahun mengaku keinginannya tersebut lantaran mengikuti kata hatinya. Shinta mengakui dirinya merupakan sosok yang labil.

shinta bachir © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@shintabachir86_real

Loading...

"Saya itu orang yang mengikuti apa kata hati saya. Kadang-kadang lingkungan memang membawa kita ke arah tertentu. Jujur ya, saya ini orangnya labil," ucap Shinta Bachir seperti dikutip brilio.net dari liputan6.com.

Sadar akan perubahan penampilan yang kerap dilakukan, Shinta Bachir mengatakan dirinya hanyalah manusia biasa. Ia terkadang merasakan perubahan suasana hatinya.

"Manusia itu ada up and down-nya. Kadang-kadang kita lagi deket banget rasanya sama Allah. Ada kalanya kita tuh kayak yang, 'Ya sudah lah.' Itu namanya manusia," ungkapnya.

shinta bachir © 2019 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Keputusan ibu satu anak ini juga mendatangkan reaksi dari orang terdekat. Teman-teman Shinta Bachir kerap menanyakan alasannya melepas hijab.

"Kalau temen-temen sih banyak yang menyayangkan. Apalagi temen-temen pengajian dan temen-temen arisan yang memang berhijab. Mereka bilang, 'Kok balik lagi?' Intinya, apa yang aku jalanin, aku enggak pernah ngerugiin orang lain," sambung Shinta.

RECOMMENDED BY EDITOR